riau24 Sekda Janjikan KUA-PPAS Akan Diserahkan Esok Pagi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Sekda Janjikan KUA-PPAS Akan Diserahkan Esok Pagi

0
Berita Riau -  Sekda Janjikan KUA-PPAS Akan Diserahkan Esok Pagi

Pekanbaru, Riau24.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi berjanji akan menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Riau, esok, Jum'at pagi (9/9/16).

"InsyaAllah hari ini kita bisa finalisasi jadi paling lambat besok pagi sudah bisa diserahkan ke DPRD," ujar Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, Kamis (8/9/16).

Dikatakan Ahmad, pagu anggaran APBD-P Riau tahun ini tidak banya yang berubah. Sebab, masih mengacu dengan sebagaimana yang ada di APBD murni. Namun, lebih banyak mengakomodir kegiatan yang sifatnya rasionalisasi.

"Yang menjadi prioritas tentu saja tidak banyak yang berubah. Usulan kita tetap sebagaimana yang ada di murni. Tapi lebih banyak rasionalisasi terutama kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujar Ahmad di Pekanbaru.

Hal ini karena berkurangnya pendapatan Riau sebab banyaknya pemotongan dan tunda salur, sehingga APBD-P diharapkan dapat mengisi kekurangan tersebut.

Namun, tambahnya, untuk kegiatan-kegiatan belanja tidak langsung akan di efisiensikan jika memungkinkan untuk dilakukan. "Tetapi kegiatan-kegiatan belanja tidak langsung yang bisa kita efisiensikan, kita efisiensikan," pungkas Ahmad.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru