riau24 Masalah Dokumen Pelatih Timnas, PSSI Jawab Dengan Nada Tinggi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sport

Masalah Dokumen Pelatih Timnas, PSSI Jawab Dengan Nada Tinggi

0
Masalah Dokumen Pelatih Timnas, PSSI Jawab Dengan Nada Tinggi
Berita Riau -  Masalah Dokumen Pelatih Timnas, PSSI Jawab Dengan Nada Tinggi

JAKARTA, Riau24.com - PSSI tak mau banyak berkomentar terkait belum lengkapnya dokumen pelatih dan asisten pelatih asing Alfred Riedl, Wolfgang Pikal, serta Hans Peter Schaller. Saat dikonfirmasi, mereka hanya menjawab sekenanya.

Dengan kondisi tersebut, wajar jika akhirnya Riedl disebut sebagai pekerja asing ilegal. Sebagai pelatih asing, harusnya pelatih asal Austria itu memiliki dokumen yang lengkap. Bukan sekadar Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) tapi PSSI sebagai sponsor juga harus memiliki Izin Mempekerjakan Tenaga Kerja Asing (IMTA).

[Menpora Puas, Timnas Kalahkan Malaysia 3-0]
 

Sekjen PSSI Azwan Karim kurang bersahabat dalam menjelaskan kenapa sebagai induk olahraga yang harusnya memberi contoh baik, malah mengurus dokumen lambat. Dia hanya menegaskan kalau dokumen sedang diurus.

"Ya itu, saya bilang sudah diurus dan dokumennya sudah kami masukkan ke Imigrasi untuk diurus, sedang dalam proses," kata Sekjen Azwan Karim, Kamis (8/9) malam.

Saat ditanya ulang kapan surat diurus dan mengapa sampai muncul berita bahwa PSSI tidak peduli dengan dokumen pelatih asing, nada suara Azwan meninggi. "Sudah kami urus kok, saya lupa masukinnya kapan, yang jelas sudah diurus, intinya sudah diurus,” tandasnya.

R24/gig

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru