riau24 Dikamar Berdua, Ngakunya Pijat Doang | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Asusila

Dikamar Berdua, Ngakunya Pijat Doang

1
Dikamar Berdua, Ngakunya Pijat Doang
Berita Riau -  Dikamar Berdua, Ngakunya Pijat Doang

TANJUNG REDEB, Riau24.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Berau melakukan pendataan di tempat pijat di Jalan Soetomo Tanjung Redeb, Rabu (7/9) kemarin. Namun, petugas justru mendapatkan pasangan bukan suami istri dalam kamar panti pijat.

Mereka ialah satu pria berinisial SI (47) dan dua wanita masing-masing Sn (24) dan Ro (25).

Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan, Pengawasan dan Penyuluhan (Binwaslu) Satpol PP Berau, Said Idrus membenarkan bahwa pada awalnya hanya bermaksud melakukan pendataan ke tempat pijat.

[Guru Seni " Garap" Siswi, Ngakunya Suka sama Suka]
 

Namun, ternyata anggota melihat salah satu kamar ada pasangan pria dan wanita yaitu SN (24) dan SI (47) usai pemijatan. Mereka diduga melakukan hubungan suami istri.

“Saat ditanya pria tersebut mengaku hanya pijat tidak lebih dari itu. Karena tidak percaya, anggota kami langsung membawa kedua orang tersebut ke kantor,” terangnya kepada Berau Post.

Di markas Satpol PP, pihaknya melakukan pemeriksaan dan pembinaan terhadap keduanya. Meski beberapa kali ditanya, keduanya tak mengaku usai melakukan hubungan badan.

“Kami akan melakukan pengawasan, dan kami harapkan tidak diulangi lagi. Mereka bukan pasangan suami istri. Jika nantinya masih tertangkap basah lagi akan ditindak,” tegasnya


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:10 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru