riau24 Alhamdulillah, Ada Kabar Baik Untuk Bapak dan Ibu Guru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Nasional

Alhamdulillah, Ada Kabar Baik Untuk Bapak dan Ibu Guru

1
Alhamdulillah, Ada Kabar Baik Untuk Bapak dan Ibu Guru
Berita Riau -  Alhamdulillah, Ada Kabar Baik Untuk Bapak dan Ibu Guru

PALANGKA RAYA, Riau24.com - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya bisa bernapas lega. Pasalnya, dalam kebijakan yang dikeluarkan oleh Menteri Keuangan terkait pemotongan Dana Alokasi Umum (DAU), Palangka Raya tak terkena dampak pemotongan.

Ditambah lagi, hingga sekarang masih belum ada surat resmi pemotongan DAU bagi Kota Palangka Raya. Walaupun tidak terkena pemangkasan DAU, Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia mengimbau agar pihak pemko tetap melakukan antisipasi.

“Di Kalteng yang terkena pemotongan DAU ada tiga daerah. Untungnya Kota Palangka Raya aman, artinya tidak ada pemotongan sehubungan dengan DAU ini,” ungkap Riban di laman Kalteng Pos, Rabu (7/9).

[Lima Hari Sekolah Ternyata Menyenangkan]
 

Salah satu hal yang akan menjadi imbas dari pemotongan DAU adalah pencairan sertifikasi para guru. Daerah lain sudah ke luar surat bahwa tidak akan disalurkan lagi sertifikasi guru untuk triwulan tiga dan empat.

Karena di Palangka Raya DAU tersebut tidak dipotong, otomatis untuk pembayaran sertifikasi guru pun tetap berjalan.

“Biar tidak lagi bertanya-tanya, uang untuk membayar sertifikasi guru ada dalam kas daerah. Perlu diingat pula, tidak ada uang sertifikasi itu yang masuk ke rekening pribadi kami. Seluruhnya tersimpan dalam kas daerah,” terangnya.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 21 November 2017 19:18 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru