riau24 Motor Seorang PNS di Kuansing Dicuri, Pelaku Berhasil Dibekuk Di Lipat Kain | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pencurian

Motor Seorang PNS di Kuansing Dicuri, Pelaku Berhasil Dibekuk Di Lipat Kain

1
Motor Seorang PNS di Kuansing Dicuri, Pelaku Berhasil Dibekuk Di Lipat Kain
Berita Riau -  Motor Seorang PNS di Kuansing Dicuri, Pelaku Berhasil Dibekuk Di Lipat Kain

Kuansing, Riau24.com - Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres AKP Lumban menyebutkan, pada hari Rabu (7/9) sekira pukul 17.00 WIB, telah datang melapor Ridwan Arifin, S.Pd pekerjaan PNS beralamat desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah Kuansing.

Menurut laporannya, korban kehilangan sepeda motor yang dimana telah dicuri pada Rabu (7/9) sekitar pukul 13.00 WIB di dalam rumah di Desa Pulau Aro Kuantan Tengah. Adapun yang dicuri adalah satu unit sepeda motor merek Yamaha Vixion BM 4115 KR warna merah.


Baca Juga :
Alhamdulillah, Ada Kabar Baik Untuk Bapak dan Ibu Guru

Pelaku berinisial ZNK (20) warga Dusun Bukit Payung Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar.

"Akibat perbuatannya, pelaku telah melanggar pasal 363 ayat (1) KUHP," paparnya.

Ditambahkannya saat kejadian korban bersama istri sudah berangkat ke kantor untuk bekerja. Dan pada saat meninggalkan rumah, di rumah masih ada anaknya Rioskanda yang sedang tertidur di kamarnya. Saat itu, di dalam rumah terparkir sepeda motor miliknya bermerk Yamaha Vixion tersebut.

Namun pada pukul 13.00 WIB sepulang dari sekolah tiba-tiba Rioskanda yang sudah bangun tidur, menanyakan kepada ibunya perihal letak sepeda motor.

"Karena saya merasa khawatir maka langsung pulang ke rumah untuk memastikan keberadaan sepeda motor tersebut. Setelah dilakukan pencarian dengan menanyakan kepada tetangga sebelah rumah, namun hasil yang didapat nihil. Tetangga sebelah rumah saya pun tidak tahu dan tidak melihat siapa orang yang membawa sepeda motor tersebut. Nomor rangka kendaraan saya MH33C10029K221516 dan No. Mesin : 3C1-221755," sebutnya.


Baca Juga :
Pokemon, Dewi Perssik : Pokoke Montok

Atas kejadian tersebut, ditaksir korban mengalami kerugian sebesar Rp. 15 juta. Mendapat informasi tentang pencurian curanmor tersebut, anggota Polsek Kuantan langsung melakukan penyelidikan, pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku. Pengejaran terhadap pelaku dilakukan hingga ke Lipat Lain Kampar.

"Berkat kesigapan dari petugas, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, anggota kami berhasil menangkap pelaku ZNK bersama dengan sepeda motor di Desa Sungai Paku Dusun Bukit Payung Kecamatan Kampar kiri Kampar. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Kuantan Tengah untuk proses lebih lanjut," tukas AKP Lumban.



R24/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:09 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru