riau24 Kakek 70 Tahun Cabuli Gadis Idiot di Kebun | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Asusila

Kakek 70 Tahun Cabuli Gadis Idiot di Kebun

1
Kakek 70 Tahun Cabuli Gadis Idiot di Kebun
Berita Riau -  Kakek 70 Tahun Cabuli Gadis Idiot di Kebun

SIDRAP, Riau24.com - PS, pria uzur 70 tahun dari Desa Bila Riawa Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, harus berurusan dengan aparat Polsek Sidrap.

Dia dilaporkan oleh keluarga dari Melati (nama samaran), gadis keterbelakangan mental alias idiot, yang masih memiliki pertalian kerabat dengan PS. Sang kakek dituduh mencabuli Melati di kebun.

Dari hasil pemeriksaan sementara terungkap, kalau PS mengiming-iming korban dengan uang. Perbuatan itu terjadi Kamis (8/9) sekitar pukul 10.30 wita di dalam kebun pinggir kali milik warga di Jalan Wele’E Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue.

[Dikamar Berdua, Ngakunya Pijat Doang]
 

Kasus asusila ini dilaporkan korban dan pamannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolres Sidrap. Dari pantauan Berita Kota Makassar, saat melapor, korban didampingi paman dan ibu tirinya termasuk Kapolsek Dua Pitue AKP Slamet Paryadi.

Kasat Reskrim AKP Chandra Yudha Pranata dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban. “Laporannya baru kami terima. Nantilah anggota PPA melakukan penyidikan selanjutnya. Pelaku juga sudah kami amankan dan sementara dimintai keterangannya,” singkat Chandra, Kamis (8/9)


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:08 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru