riau24 Dilaporkan Ke Polisi Dengan Tuduhan Mengancam Karyawan Kebun, Kades Teluk Aur Rohul Angkat Bicara | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kades Dipolisikan

Dilaporkan Ke Polisi Dengan Tuduhan Mengancam Karyawan Kebun, Kades Teluk Aur Rohul Angkat Bicara

0
Dilaporkan Ke Polisi Dengan Tuduhan Mengancam Karyawan Kebun, Kades Teluk Aur Rohul Angkat Bicara
Berita Riau -  Dilaporkan Ke Polisi Dengan Tuduhan Mengancam Karyawan Kebun, Kades Teluk Aur Rohul Angkat Bicara
Rohul, Riau24.com - Kepala Desa (Kades) Teluk Aur, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Muslim, mengklarifikasi terkait laporan Mizar, pengawas kebun sawit 500 hektare milik Alwi Sanjaya ke polisi.
 
"Tidak benar adanya perampasan seperti laporan ke polisi. Itu berlebihan, warga hanya emosi karena permohonan bantuan mereka tidak ditanggapi pemilik kebun," ujar Muslim kepada Riau24.com, Kamis sore (8/9/16).
Muslim menjelaskan kedatangan dirinya bersama Kepala Dusun (Kadus) dan warga untuk membantu mengantar proposal bantuan kegiatan pemuda. Karena warga resah sudah berulang kali permohonan bantuan ke pemilik kebun tetapi tidak ditanggapi.
 
"Wajarkan warga minta bantuan, apalagi kebun sawit pribadi milik Alwi 500 hektare. Lagian proposal bantuan warga ada untuk rumah ibadah atau kegiatan masyarakat dan besaran bantuan tidak ada paksaan," terangnya lagi.
 
Terkait laporan yang dilayangkan penjaga kebun Mizar ke Polsek Rambah Samo, Muslim mengakui sudah koperatif kepada pihak polisi dengan memberitahukan kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga :
Soal Ario, Mario Teguh : Saya Tidak Pernah Menduakan Bu Linna
 
"Kepada pengelola kebun kami pun sudah komunikasi melalui selulernya, dan respon yang diberikan pun cukup baik. Sehingga kedepan tidak akan terjadi lagi kejadian serupa. Saya sebagai Kades pastinya berjuang untuk masyarakat saya, bukan untuk pribadi ," harapnya.
Informasi sebelumnya pada pukul 13:00 WIB, Rabu (7/9/16) penjaga kebun sawit Mizar, melaporkan bila oknum Kades dan oknum Kadus serta belasan warga Kecamatan Rambah Samo mendatangi Polsek Rambah Samo dengan tuduhan dugaan melakukan tindak pidana perampasan, disertai pengancaman karyawan di kantor kebun pada hari Selasa (6/9/16) pukul 14:00 WIB.




R24/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru