Query: INSERT INTO onlinenow VALUES (26377417,'54.90.92.204','g',1513429726)
Error Message: Duplicate entry '26377417' for key 'PRIMARY' Dijatuhi Sanksi, Real Madrid dan Atletico Madrid Dilarang Aktif Dalam Bursa Transfer | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

FIFA

Dijatuhi Sanksi, Real Madrid dan Atletico Madrid Dilarang Aktif Dalam Bursa Transfer

0
Dijatuhi Sanksi, Real Madrid dan Atletico Madrid Dilarang Aktif Dalam Bursa Transfer
Berita Riau -  Dijatuhi Sanksi, Real Madrid dan Atletico Madrid Dilarang Aktif Dalam Bursa Transfer

Jakarta, Riau24.com - Real Madrid dan Atletico Madrid resmi dijatuhi sanksi oleh FIFA. Kedua klub asal Kota Madrid tersebut dilarang aktif dalam bursa transfer hingga Januari 2018.

Hukuman dijatuhkan kepada kedua klub karena dianggap melanggar pembelian pemain di bawah umur. Dengan keputusan ini, maka Madrid dan Atletico mengikuti jejak Barcelona yang sebelumnya kena sanksi serupa.

Baca Juga :
Pokemon, Dewi Perssik : Pokoke Montok

"Kedua klub mendapatkan larangan transfer dan mendaftarkan pemain baru di tingkat nasional maupun internasional dalam 2 periode pendaftaran ke depan," demikian pernyataan FIFA yang dilansir laman resminya.

Sanksi tersebut berlaku bukan hanya untuk tim utama kedua klub, namun juga tim sepakbola wanita, futsal, dan sepakbola pantai. Meski tak boleh mendatangkan pemain baru, tetapi mereka tetap diperbolehkan menjual pemain.

Baca Juga :
Masalah Dokumen Pelatih Timnas, PSSI Jawab Dengan Nada Tinggi 

Selain sanksi larangan aktif di bursa transfer, otoritas tertinggi sepakbola dunia memberi hukuman denda. Madrid dipaksa membayar uang sebesar £280 ribu. Sedangkan Atletico sebesar £700 ribu.

Meski sudah dijatuhi sanksi, kedua klub masih bisa melakukan banding melalui Pegadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Langkah serupa pernah ditempuh Barcelona, namun mereka tidak berhasil memenangkan gugatan.



R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru