riau24 Aksi Pencurian Di Kantor Gubernur Digagalkan Pemilik Sepeda Motor | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Aksi Pencurian Di Kantor Gubernur Digagalkan Pemilik Sepeda Motor

0
Berita Riau -  Aksi Pencurian Di Kantor Gubernur Digagalkan Pemilik Sepeda Motor

Pekanbaru, Riau24.com- Aksi pencurian sepeda motor dengan nomor polisi BM 6711 QS milik salah seorang cleaning service di Kantor Gubernur yang dilakukan oleh Sunaryo (44), digagalkan pemilik asli sepeda motor tersebut.

Dikatakan pemilik sepeda motor berjenis Satria F150 dengan warna putih biru ini, Jasri, Saat itu tengah berada di ruang panel bassement. Ia seperti mendengar suara motornya hidup. Dikarenakan rasa curiga, Jasri lantas memastikan apakah suara motor tersebut benar miliknya.

Setelah melihat bahwa benar sepeda motornya dilarikan, ia kemudian menghentikan aksi pelaku dengan menarik bajunya hingga jatuh. "Saya tarik bajunya, sampai dia jatuh di tanjakan bassement itu. Saya langsung lari minta bantuan satpol PP," jelas Jasri, Jum'at (9/9/16).

Sementara dua teman Sunaryo berhasil melarikan diri, ia sendiri gagal karena pintu belakang Kantor Gubernur tertutup hingga akhirnya dirinya diamankan Satpol PP. Aksi ini sempat menyulut emosi massa yang kala itu baru selesai melaksanakan shalat Jum'at.

Tidak lama berselang, aparat dari Polsek Kota Pekanbaru datang untuk membawa pelaku ke Polsek untuk meredam amukan massa yang semakin menjadi.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru