riau24 Terima KUA-PPAS APBD Perubahan 2016, DPRD Segera Lakukan Pembahasan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Terima KUA-PPAS APBD Perubahan 2016, DPRD Segera Lakukan Pembahasan

0
Berita Riau -  Terima KUA-PPAS APBD Perubahan 2016, DPRD Segera Lakukan Pembahasan
Pekanbaru, Riau24.com - Setalah sekian lama menunggu, akhirnya DPRD Provinsi Riau sudah menerima Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Perubahan tahun 2016 yang diajukan pemerintah Provinsi Riau.

"Benar Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Perubahan tahun 2016 yang diajukan pemerintah Provinsi Riau ke DPRD Riau. sudah kita terima siang ini, "kata Sekwan DPRD provinsi Riau Kaharudin Juma'at (9/9/16).

Untuk proses selanjutnya lanjut dia, draf ini akan diserahkan kepada pimpinan dalam hal ini wakil ketua DPRD lantaran ketua DPRD Riau belum ada.

"Setelah kita serahkan dan ditandatangani, lalu akan dibahas oleh DPRD di Badan Musyawarah (Banmus), recananya akan kita serahkan pada hari Selasa lantaran hari Senin besok bertepatan hari raya Idul Adha, 'ungkapnya.

Sementara itu, hal yang senada disampaikan oleh wakil ketua DPRD Riau Novriawaldi Jusman saat dikonformasi melalui ponselnya. Ia mengatakan jika telah diserahkan, kepada DPRD, maka akan melakukan pembahasan di Banmus.

"Dalam wakktu dekat ini akan dibahas, diperkirakan akhir September atau awal Oktober sudah bisa disahkan, 'jelasnya.

Seperti dketahui, APBD Perubahan 2016 provinsi Riau berjumlah Rp10,3 triliun atau sedikit mengalami penurunan dibanding perhitungan sebelumnya Rp10,9 triliun. (iko/R24)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru