riau24 Gubri Lepas Kontingen Riau, Berharap Bisa Capai Target | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Gubri Lepas Kontingen Riau, Berharap Bisa Capai Target

0
Berita Riau -  Gubri Lepas Kontingen Riau, Berharap Bisa Capai Target

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau memiliki harapan yang tinggi agar 336 atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX asal Riau mencapai target 10 besar yang disampaikannya pada saat pengukuhan dan pelepasan untuk berlaga di Provinsi Jawa Barat, Jumat (9/9/16) sore.

"Kita, termasuk juga masyarakat berharap kontingen asal Riau bisa mencapai target 10 besar jika tidak bisa seperti 2012 yang masuk 6 besar," ujar Gubri, Arsyadjuliandu Rachman di kantor Gubernur Riau.

Target ini sendiri, kata Gubri, diharapkan merupakan target terendah dari atlet Riau dan bukan sebaliknya. "Kita berharap yang disampaikan KONI Riau itu target terendah bukan target optimis. Mudah-mudahan target optimisnya masih disimpan, tentu atlet juga akan didorong untuk mencapai target optimis tadi," terang Pria yang kerap disapa Andi Rachman ini.

Selain atlet, Riau juga mengirim serta pelatih sebanyak 95 orang untuk ikut dalam gelaran PON XIX di Provinsi Jawa Barat. Ditambah 38 orang manager, 16 orang teknisi dan 21 orang official kontingen.

Gubernur merasa bangga mengukuhkan para duta olahraga dari Provinsi Riau. Hal ini menurutnya adalah salah satu pengabdian kepada Provinsi Riau. "Pengukuhan atlet ini juga jadi spesial karena bertepatan dengan peringatan Hari olahraga Nasional (Haornas)," tutupnya.

Adapun beberapa cabor yang diikuti atlet Riau diantaranya aero modeling, paralayang, terbang layang, terjun payung, PABBSI, angkat bessi, aquatik, renang, bermotor, Anggar, atletik, balap sepeda, berkuda, biliar, layar, pencak silat, panjat tebing, selam, bulu tangkis, catur, dayung.

Kemudian, bola voli, bowling, golf, gulat, kempo, judo menembak karate, panahan, senam, selam, sepak takrwa, sepatu dora, squash, ski air, taekwondo, tarung drajat, tenis meja, tinju, wushu. 

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru