riau24 BBPOM Sidak ke Pizza Hut Pekanbaru, Ini Hasilnya | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

BBPOM Sidak ke Pizza Hut Pekanbaru, Ini Hasilnya

0
Berita Riau -  BBPOM Sidak ke Pizza Hut Pekanbaru, Ini Hasilnya

Pekanbaru, Riau24.com- Menyeruaknya isu negatif mengenai penggunaan bahan baku yang sudah kadaluarsa oleh restoran Pizza Hut dan Marugame Udon di Indonesia, Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) lantas melakukan sidak ke restoran Pizza Hut di Pekanbaru.


Dalam sidak tersebut, Kepala BBPOM Riau, Indra Ginting mengungkapkan tidak menemukan bahan baku kadaluarsa di restoran Pizza Hut di Pekanbaru.


"Balai Besar di Pekanbaru sudah melakukan pengawasan Pizza Hut pada hari Rabu (7/9/2016) kemarin. Hasilnya tidak ada ditemukan bahan baku untuk pembuatan Pizza yg kadaluarsa," ungkap Indra kepada Riau24.com, Jumat (9/9/2016).


Diberitakan sebelumnya, kabar yang telah beredar yang mengungkapkan bahwa restoran Pizza Hut dan Marugame Udon di Indonesia menggunakan bahan yang telah lewat masa kadaluarsanya membuat petinggi PT Sriboga Raturaya yang membawahi kedua restoran ini perlu angkat bicara.


Menurut Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana atau Pizza Hut, Stephen McCartney membantah pemberitaan bahwa Pizza Hut menggunakan bahan-bahan kadaluarsa yang sebelumnya diberitakan adalah tidak benar.


“Kami tidak pernah memperpanjang masa simpan bahan makanan, saya menegaskan,” kata Stephen seperti dilansir harianindocom.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru