riau24 Ngobrol Bareng, Cara Kapolres Kampar Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ngobrol Bareng, Cara Kapolres Kampar Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat

1
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi saat berbincang - Bincang dengan masyarakat. Polres Kampar rutin menggelar program ngobrol bareng dengan mendatangi desa-desa untuk menjalin silaturahmi bersama warga Kampar
Berita Riau -  Ngobrol Bareng, Cara Kapolres Kampar Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat
Pekanbaru, Riau24.Com - Kepala Kepolisian Resor Kampar Ajun Komisaris Besar Edy Sumardi kembali menggelar program ngobrol bareng masyarakat Kampar.
 
Kali ini Kapolres Edy dan rombongan mengunjungi masyarakat Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Jumat, 9 September 2016. 
 
 
"Acara Ngobrol Bareng Polisi ini digelar di Balai Desa Tanjung yang dihadiri Tokoh Masyarakat serta puluhan warga masyaraka," kat Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Jumat, 9 September 2016.
 
 
Pada kesempatan itu, Kapolres Kampar kembali menyampaikan pesan pesan Kamtibmas antara lain tentang antisipasi masalah narkoba, kenakalan remaja serta penyakit masyarakat. 
 
Hal lain yang disampaikan Kapolres Kampar adalah masalah Karhutla,  Kapolres Edy menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan dalam kegiatan pertanian yang berpotensi menimbulkan kebakaran lahan dan hutan yang menyebabkan terjadinya bencana kabut asap.
 
"Kapolres juga meminta semua komponen masyarakat mulai dari Upika, Kepala Desa serta perangkatnya dan juga pemuka masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah karlahut ini," katanya. 
 
Selain itu, Kapolres Edy meminta semua komponen masyarakat untuk bersinergi dalam mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.
 
Kegiatan Ngobrol Bareng Polisi di balai Desa ini, berakhir beberapa saat sebelum waktu Shalat Jumat, selanjutnya anggota forum silaturahmi dalam kegiatan Ngobrol Bareng Polisi ini melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Baitul Huda Desa Tanjung.
 
Program Ngobrol Bareng Polisi yang diadakan Polres Kampar ini, cukup mendapat apresiasi dari masyarakat. Hal ini terlihat dari antusisias warga mengikuti kegiatan ini. 
 
Pada setiap pertemuan dengan warga, Kapolres Kampar selalu meluangkan waktu untuk berdialog dengan masyarakat untuk membicarakan berbagai masalah terutama yang berkaitan dengan kamtibmas serta peran anggota Kepolisian.
 
Dalam acara itu, Kapolres Kampar didampingi Kasat Binmas AKP Reza Mahendra SiK, tiba di Desa Tanjung sekitar pukul 11.40 wib. Disambut Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto SH serta Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Brigadir Onrianto, Camat Koto Kampar Hulu sdr. Niam SP, Kepala Desa Tanjung sdr. Sutomi, Pemuka Adat Datuk Bandaharo Asri Spd dan Tokoh Agama Drs. Idris Taher.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:08 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru