riau24 Informasi Bocor, Sat Narkoba Rohul Gagal Tangkap Pengedar | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Peredaran Narkoba

Informasi Bocor, Sat Narkoba Rohul Gagal Tangkap Pengedar

1
Informasi Bocor, Sat Narkoba Rohul Gagal Tangkap Pengedar
Berita Riau -  Informasi Bocor, Sat Narkoba Rohul Gagal Tangkap Pengedar

Rohul, Riau24.com - Akibat adanya kebocoran informasi, Sat Narkoba Polres Rohul gagal tangkap bandar narkotika jenis sabu-sabu.

Gagalnya penangkapan ini saat dilakukan penggerebekan di lokasi persembunyian bandar bermarga Ginting di Desa Serombou Indah, Kecamatan Rambah Hilir.

Penggerebekan diduga bandar sabu ini berdasarkan pengembangan atas tersangkapnya As alias Adi (35), seorang pria diduga sebagai pengedar sabu di Desa Kota Raya, Kecamatan Kunto Darussalam, Selasa (6/9/16) lalu.


Baca Juga :
Persoalan Tapal Batas, Jadikan Wilayah Kuansing Semakin Mengecil

Berdasarkan catatan kepolisian, keberhasilan petugas dalam melakukan penangkapan As alias Adi ini berawal dari informasi dari warga yang menyebutkan adanya penjual Narkoba di SP1 Desa Kota Raya.

Kemudian, KBO Sat Narkoba Iptu Budi Insani dan beberapa anggota melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap pelaku di rumahnya.

"Setelah digeledah petugas temukan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,30 gram di dalam saku celana kanannya," kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH melalui Paur Humas Ipda Efendi, Jum'at (9/9/16).

Berdasarkan pengembangan, pelaku mengakui bahwa barang haram itu ia peroleh dari salah seorang diduga bandar sabu di Kecamatan Rambah Hilir. Petugas pun langsung bergerak cepat dan lakukan penggerebekan.

"Namun karena bersangkutan mengetahui kalau dirinya akan ditangkap, maka ia melarikan diri. Petugas sempat mengejarnya ke semak-semak. Dan saat ini masuk DPO Polres Rohul dalam kasus peredaran Narkoba," tutup Ipda Efendi. 




R24/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:08 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru