riau24 Libur Idul Adha, Lalu Lintas Menuju Puncak Padat | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Libur Idul Adha, Lalu Lintas Menuju Puncak Padat

0
Libur Idul Adha, Lalu Lintas Menuju Puncak Padat
Berita Riau -  Libur Idul Adha, Lalu Lintas Menuju Puncak Padat

Bogor, Riau24.com - Arus kendaraan menuju Puncak, Bogor mulai padat. Volume kendaraan meningkat dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Kepadatan kendaraan di simpang Gadog terjadi sejak pukul 05.00 WIB. Antrean kendaraan juga terlihat sebelum gerbang tol Ciawi hingga Simpang Gadog.

Baca Juga :
Disdukcapil Iimbau Warga Dumai Segera Rekam e-KTP Batas Terakhir 30 September

Arus lalu lintas dari arah Puncak menuju Jakarta atau Bogor sempat dibuat satu jalur pada pukul 07.00 WIB. Ini dilakukan untuk menguras kendaraan dari arah Puncak.

Kemudian, arus lalu lintas dibuat satu arah dari Jakarta dan Bogor menuju Puncak pukul 08.45 WIB. Kendaraan dari arah sebaliknya ditutup. Menurut rencana, Polres Bogor akan mengembalikan dua arah atau normal pada pukul 11.00 WIB.

Kepala Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bogor Iptu Vino Lestari mengatakan, peningkatan arus kendaraan jelang libur Idul Adha mulai terjadi Sabtu dini hari.

"Terjadi peningkatan arus kendaraan dibanding hari sebelumnya. Tapi peningkatan volume kendaraan belum signifikan," ujarnya, Sabtu (10/9/2016).

Sementara itu, kepadatan arus kendaraan terjadi di beberapa titik lokasi. Ini disebabkan banyaknya kendaraan yang menuju jalur Puncak.

Kepadatan kendaraan terjadi di Simpang Gadog hingga tanjakan Selarong. Laju kendaraan juga tersendat di Cipayung, Simpang Megamendung, Pasir Angin dan Lembah Nyiur.

Begitu juga sekitar Pasar Cisarua. Banyaknya masyarakat yang beraktivitas serta keluar-masuk kendaraan roda dua dan empat memicu kepadatan arus lalu lintas.



R24/dev 

 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru