riau24 Corporate Gathering Hotel Dafam Pekanbaru | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Corporate Gathering Hotel Dafam Pekanbaru

1
Corporate Gathering
Berita Riau -  Corporate Gathering Hotel Dafam Pekanbaru

Pekanbaru, Riau24.com - Sebagai bentuk rasa terima kasih Hotel Dafam Pekanbaru kepada para booker dari Corporate dan Government serta rekan-rekan media yang telah memberi dukungan serta telah menjadi rekan bisnis Hotel Dafam Pekanbaru selama ini.

Hotel Dafam Pekanbaru mengadakan Corporate Gathering dengan mengundang lebih dari 35 perwakilan perusahaan yang ada dipekanbaru untuk Menonton Film “Warkop DKI Reborn Jangkrir Boss Part. 1 di The Premier Ciputra Seraya XXI Theater 2” pada Jumat, 09 September.

Acara malam itu bisa dikatakan sukses besar karena semua para undangan hadir semua dan memenuhi kursi theater yang telah direservasi Hotel Dafam Pekanbaru dari jauh hari. Gelak tawa para undangan terpancar sepanjang film tersebut diputar. Kami sengaja memilih film Warkop DKI Reborn Jangkrir Boss Part. 1 karena sejak kabar film ini akan di release sudah menimbulkan rasa penasaran banyak orang dan kami memilih acara Corporate Gathering ini sehari setelah film ini resmi di putar.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada malam ini dan kenapa kami membuat acara corporate gathering ini berbeda dari yang lain karena biasanya Corporate gathering dilaksanakan di hotel dan biasanya monoton, kali ini kami membuat gebrakan Corporate Gathering dengan Menonton film bersama agar bisa memberi kesan yang luar biasa kepada para rekan bisnis kami.

Kedepan kami akan memberikan kejutan – kejutan yang diluar dugaan lagi kepada para tamu kami tercinta” kata Tomy Yovan selaku General Manager Hotel Dafam Pekanbaru.

Tentang Dafam Hotel Management

Dafam Hotel Management ( DHM ) adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia, berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 yang didirikan oleh Putra ke-2 Bapak Soleh Dahlan yaitu Bapak Billy Dahlan dan Bapak Andhy Irawan seorang praktisi perhotelan yang sudah hampir 25 tahun berkecimpung di perhotelan baik nasional maupun international dan memiliki kantor pusat di Semarang serta kantor Regional di Jakarta, terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” melainkan “pemain” dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Express, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam, dan juga mengelola hotel-hotel lain yang tergabung dalam DHM Associate.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silahkan menghubungi +62 761 851 177, atau lewat account Facebook : Hotel Dafam Pekanbaru, Twitter: @dafamhotelpku Instagram @dafampekanbaru

Untuk Info lebih lanjut mengenai release hubungi :
Yana Kartika (General Admin)
Telp : 62 821 7313 0912
Email :salesadmin@dafampekanbaru.com
Web : www.dafamhotels.com

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Darylrip
Kamis, 30 November 2017 18:25 wib
锘縑idmate is being among the most substantial software amazingly levied caused by most people overall. specific instance can give complete home theatre in the direction of user each and every predicament of you whether in the saddest mood or the climate of total dejection. occasionally anyone wouldn't attain the use concerning connection to the internet to watch the the latest viral video over the internet during the deep breathing spirits. here Vidmate instance is excess good view the movie
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru