riau24 Sementara, City Unggul 2 - 0 | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Liga Inggris

Sementara, City Unggul 2 - 0

0
Iheanacho (Foto: Internet)
Berita Riau -  Sementara, City Unggul 2 - 0
Pekanbaru - Iheanacho berhasil menggandakan keunggulan bagi Manchester City berhadapan tim sekota Manchester United. Gol kedua tercipta pada menit 35". 
 
Iheanacho yang berdiri bebas didepan gawang dapat dengan mudah menceploskan bola memanfaatkan bola muntah dari tiang gawang yang dilepaskan De Bryne. Skor berubah 2 - 0 untuk City.
 
Sejak pluit awal berbunyi, kedua kesebelasan tampil menyerang. Manchester City berhasil unggul 1 - 0 pada laga babak I derby Msnchester, di Oltraford, Sabtu, 10 September 2016.
 
Gol City diciptakan De Bruyne pada saat pertandingan memasuki menit 14". De Bruyne yang berhasil lolos dari kawalan pemain belakang MU dapat dengan tenang menceploskan bola ke sudut gawang yang dikasal David De Gea
 
Untuk pertandingan ini, pelatih MU Jose Mourinho kembali mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter. Paul Pogba juga jadi pilihan utama. Demikian juga dengan Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw yang sempat cedera ringan. Marcus Rashford yang tampil cemerlang di Tim Inggris U-21 hanya jadi cadangan.
 
Di kubu City, posisi Sergio Aguero yang absen karena skorsing digantikan oleh Kelechi Iheanacho. Di lini depan, pemain muda itu diapit Raheem Sterling dan Nolito. Kiper Claudio Bravo yang baru bergabung dari Barcelona melakukan debut di laga ini.
 
Susunan pemain kedua tim:
 
Manchester United (4-2-3-1): de Gea, Valencia, Bailly, Blind, Shaw, Pogba, Fellaini, Mkhitaryan, Rooney, Lingard, Ibrahimovic.
Cadangan: Mata, Martial, Smalling, Rashford, Romero, Ander Herrera, Schneiderlin.
 
Manchester City (4-3-3): Bravo, Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov, De Bruyne, Fernandinho, Silva, Sterling, Iheanacho, Nolito.
Cadangan: Zabaleta, Fernando, Caballero, Jesus Navas, Sane, Clichy, Garcia. 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru