Kamis, 24 April 2014
Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Bobber
1
foto R24.com
Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Bobber
Riau24.com--Untuk aliran modifikasi Japstyle, Bratstyle dan Brat Bobber kebanyakkan menggunakan desain bagian tengah dibawah jok kosong atau terondol. Modifikasi Thunder 250 Bobber langsiran tahun 2001 ini memakai model jok custom untuk aliran modifikasi ini, ciri utamanya simple dan tidak terlalu tebal.

Langkah awal, melucuti seluruh komponen bawaan motor dengan hanya mnyisakan sasis dan mesin. Dimulai dengan mengganti kaki-kaki yang meliputi velg customdiameter 16" dengan lebar 3,5" dan 4,5" untuk depan dan belakang berpadu dengan ban firestone DeluxeChampion 5.00-16.

Lengan ayun dibuat mengandalkan pipa steamless 1,25" plus mengamit shock belakang copotan HD Sportster 883. Shock depan dirasa cukup menggunakan bawaan motor yang memiliki diameter 37mm, hanya segitiga atas dan bawah diganti dengan segitiga custom yang lebarnya lebih 3mm ketimbang segitiga standar.

Sektor bodi diubah sesuai konsep yang diinginkan dengan ubahan yang menonjol dibagian tangki yang dibentuk ala tear drop. Menggunakan material plat galvanil 1,2mm seluruh bagian bodi tersebut dibuat apik langsung.

Untuk lebih jelasnya, mari lihat kumpulan Gambar Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Bobber ini :




Kelar ubahan bodi, giliran pengecatan ambil alih. Laburan warna putih dengan stripping minimalis gold, dibagian atas mengandalkan cat dan pernis labelan Sikkens membuat tampilan keseluruhan terkesan wet look dan lebih segar. Peranti-peranti pendukung dipasangkan pada pamungkas ubahan motor ini termasuk ubahan detail lainnya, stang custom ala drag bar, lampu-lampu aftermarket serta laburan powder coating hitam serta polishing di bagian mesin dan juga dibeberapa bagian lain semakin mengentalkan kesan resik di hasil akhir customisasi Thunder 250 ini.


Hasil yang sangat memuaskan menjadikan Modifikasi Suzuki Thunder 250 Brat Bobber diatas, banyak mendapat apresiasi banyak orang.

Anda juga ingin motornya di Custom seperti itu  ?


(R24/Ar)


Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Aan nugroho
Rabu, 12 Maret 2014 12:00 wib
bro, bisa share untuk lampu belakang dari signal lamp beli dimana? please PM 08111636970
Nama :
Komentar :
     
riau24_xkfvl_660.jpg
Orang nomor satu di Provinsi Riau Anas Maamun, sebelum menjabat Gubernur Riau dirinya telah membuat suatu program dan berjanji untuk mensejahtrakan rakyat Riau, bahkan APBD Riau 2014 juga ingin dirubahnya karena Gubernur menilai tidak menyentuh rakyat.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_ptdmv_657.jpg
Tak seperti vagina, anus atau dubur memang tidak dipersiapkan untuk berhubungan seksual. Akibatnya, kebiasaan melakukan seks anal bisa menimbulkan bahaya kesehatan, mulai dari infeksi hingga kanker anus.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_6eylt_659.jpg
Tepat di hari Senin, tanggal 21 April 2014, bertepatan dengan peringatan hari Bumi, hotel-hotel yang tergabung dalam grup Accor International serentak menghelat kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman pohon.
riau24_9hrue_658.jpg
Meski cenderung berkembang lebih lambat dibanding jenis kanker yang lainnya, bukan berarti tidak ada gejala-gejala yang ditunjukkan ketika seseorang mengidap kanker tiroid.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com