riau24 Suara Golkar Sudah Bulat buat Ahok | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Suara Golkar Sudah Bulat buat Ahok

0
Berita Riau -  Suara Golkar Sudah Bulat buat Ahok

Jakarta, Riau24.com- Ketua DPD Partai Golkar, Fayakhun Andriadi menegaskan bahwa partainya sudah bulat untuk mengusung, mendukung dan mencalonkan Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Keputusan tersebut diambil dengan mekanisme Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar DKI.

‎"Jadi tidak bisa kemudian dirubah begitu saja.‎ Harus ada mekanisme Musdalub (Musyawarah Daerah Luar Biasa) untuk merubah. Selama tidak ada mekanisme musdalub, maka keputusan sudah bulat," ujar Fayakhun, seperti dikutip dari RMOL.

Soal calon wakil untuk mendampingi Ahok, Fayakhun menjelaskan bahwa hal itu diserahkan kepada Ahok sendiri. "Hasil keputusan musda memutuskan, mencalonkan Bung Ahok dan menyerahkan wakilnya untuk dipilih sendiri oleh Bung Ahok. Karena syarat utama yang diminta Golkar ada satu, yaitu benahi kota Jakarta," ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, meskipun dukungan dari Golkar, NasDem dan Hanura sudah cukup untuk mengusung Ahok, pihaknya tetap membuka tangan kepada partai manapun yang mau bergabung.

"‎Siapapun yang mau bergabung, dengan senang hati, batas waktunya 23 September, silakan kalau mau bergabung," tandasnya.

R24/uci

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru