riau24 Yusril: Melawan Ahok Adalah Kewajiban | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Yusril: Melawan Ahok Adalah Kewajiban

0
Berita Riau -  Yusril: Melawan Ahok Adalah Kewajiban

Jakarta, Riau24.com– Perang urat saraf antara Yusril Ihza Mahendra dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menggelinding kian kencang. Kali ini, Yusril yang melontarkan kalimat pedas.

Menurut Yusril, melawan gubernur yang karib disapa Ahok itu adalah kewajiban.

"Bagaimana melawannya, secara politik kita kalahkan dia secara demokratis dalam Pilkada DKI 2017," ujarnya, Sabtu (10/9).

Selain itu, lanjut dia, perlawanan hukum juga dilakukan. Dia mengungkapkan bahwa selama ini di banyak tempat, tidak satu pun Ahok menang dalam kasus.

"Saya percaya kebenaran masih bisa ditegakkan. Terakhir Gubernur Ahok dikalahkan masyarakat Bidara Cina. Kalau terus kita lakukan perlawanan, maka kita akan menang," ucapnya.

“Saya ingin mengedepankan hukum dan keadilan dalam menata DKI di masa yang akan datang. Saya ingin kampung-kampung kita tata, jangan warganya diusir," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah elemen mahasiswa yang tergabung dalam Relawan Garda Muda Jayakarta secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Yusril sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

Relawan Garda Muda Jayakarta terdiri dari 40 BEM se-DKI Jakarta.

Kordinator Relawan Garda Muda Jayakarta Abiza menuturkan, setelah beberapa kali para mahasiswa berdiskusi dan berkumpul, mereka menilai bahwa Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok sangat tak berpihak pada kepentingan rakyat.

"Kami khawatir pemimpin saat ini kerap menindas rakyat. Penggusuran di mana-mana, tak pro rakyat. Makanya kita bersepakat ada pemimpin baru untuk melakukan perubahan Jakarta lebih baik," kata Abiza.

R24/uci

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru