riau24 Minyak Kelapa Campur Kopi? Coba Dulu Deh.. | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Minyak Kelapa Campur Kopi? Coba Dulu Deh..

0
Berita Riau -  Minyak Kelapa Campur Kopi? Coba Dulu Deh..
Jakarta, Riau24.com- Apakah Anda tahu bahwa menambahkan minyak kelapa ke dalam kopi Anda bisa membantu membakar lebih banyak kalori? Tidak seperti kebanyakan minyak, minyak kelapa mengandung asam lemak rantai menengah, bukan asam lemak rantai panjang.

Nah, berikut ini manfaat menambahkan minyak kelapa ke dalam kopi, minuman sedap yang juga sumber kafein, seperti dilansir laman India Times:

1. Mendapatkan beberapa energi ekstra

Bagi kebanyakan orang, kopi adalah semua hal tentang mendapatkan tendangan energi baik di pagi atau tengah hari ketika mereka merasa lesu. Tidak diragukan lagi, kafein baik untuk tambahan energi tetapi menambahkan minyak kelapa ke dalam kopi akan membantu dalam memberikan beberapa dorongan energi ekstra.

2. Meningkatkan metabolisme Anda

Menambahkan minyak kelapa bisa membantu meningkatkan metabolisme Anda. Trigliserida rantai menengah yang hadir dalam minyak kelapa dengan cepat dan efisien mengubah kalori menjadi bahan bakar untuk tubuh Anda.

3. Memberikan dorongan untuk sistem kekebalan tubuh Anda

Manfaat minyak kelapa tidak berhenti di situ. 50 persen dari asam lemak minyak kelapa adalah asam laurat. Hal ini sebagian besar ditemukan dalam ASI dan lemak sehat yang memiliki sifat antimikroba. Menurut peneliti, mereka bisa digunakan untuk mengobati flu, pilek, luka dan banyak penyakit lainnya.

Cara terbaik untuk mempersiapkan minum kopi dengan minyak kelapa adalah dengan menyeduh secangkir kopi organik berkualitas tinggi dan tempatkan dalam blender. Tambahkan satu sendok makan minyak kelapa organik, campur dan enjoy your coffee.

R24/uci

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru