riau24 Gandeng Sekda DKI Saefullah, Yusril Siap Maju Pilgub DKI Melawan Ahok | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Gandeng Sekda DKI Saefullah, Yusril Siap Maju Pilgub DKI Melawan Ahok

0
Berita Riau -  Gandeng Sekda DKI Saefullah, Yusril Siap Maju Pilgub DKI Melawan Ahok
Jakarta, Riau24.com- Ratusan relawan yang menamakan diri "Duta Yusril Jakarta Pusat" hari ini mendeklarasikan dukungan untuk Yusril Ihza Mahendra sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Deklarasi digelar di GOR Cempaka Putih, jalan Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat, Minggu (11/9/2016).

Yusril yang mengenakan kemeja biru lengan panjang tiba di lokasi sekitar pukul 14.35 WIB dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Saefullah. Teriakan yel-yel "Yusril Gubernur DKI" menggema di GOR Cempaka Putih, saat Yusril masuk ruangan.
Ratusan relawan Duta Yusril Jakarta Pusat kompak mengenakan kaus berwarna putih dengan gambar wajah Yusril tampak bersemangat selama deklarasi dukungan berlangsung. Siapkan Yusril maju Pilgub DKI?

"Intinya saya siap, Demokrat, PAN, PKB dan PPP Insya Allah dukung, " kata Yusril kepada wartawan sesaat sebelum acara.

Menurut Yusril dengan dukungan dari PAN, PKB, Demokrat dan PPP dirinya sudah memiliki 'modal' yang cukup untuk maju Pilgub DKI. "Pokoknya mantap kali ini dari partainya udah komplit lebih dari 22 (kursi). Pokoknya ada satu perahu," kata dia.

Rencananya Yusril akan menggendeng Saefullah sebagai bakal calon wakil gubernur. Pasangan ini akan dideklarasikan sekitar tanggal 15 September atau sebelum pendaftaran Cagub dan Cawagub DKI berakhir pada tanggal 21 September yang akan datang.

R24/uci

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru