riau24 Start di Posisi Delapan, Pedrosa Berhasil Juara MotoGP San Marino | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

MotoGP

Start di Posisi Delapan, Pedrosa Berhasil Juara MotoGP San Marino

0
Dani Pedrosa ( Foto: Internet)
Berita Riau -  Start di Posisi Delapan, Pedrosa Berhasil Juara MotoGP San Marino
 
Riau24.com - Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa berhasil menjadi yang tercepat pada balapan MotoGP, di Sirkuit Misano, Minggu, 11, September 2016. 
 
Mengawali balapan di posisi delapan, Pedrosa tampil meyakinkan menyalip satu demi satu pebapal lainnya. Persaingan terlihat kala Pedrosa menyalip rekan satu timnya Mark Marquez. 
 
Pedrosa terus menggeber kuda besinya hingga akhirnya mampu menyalip Lorenzo di posisi dua. Persaingan sengit antara Pedrosa dan Rossi terjadi di posisi depan. Akhirnya Pedrosa mampu mematahkan dominasi Valentino Rossi pada tujuh lap tersisa. 
 
Pedrosa berhasil menjadi yang tercepat disusul Valentino Rossi di posisi dua dan Lorenzo di posisi tiga. Sedangkan Mark Marquez harus puas kembali finish di posisi empat. Sedangkan pebalap kuda hitam dari tim Suzuki Maverik Vinales menyusul di posisi lima, diikuti pebalap Ducati Dovizioso di posisi enam.
 
Finish di posisi kedua cukup menguntungkan bagi Rossi. Tambahan 20 poin menjadi modal mengejar ketertinggalan poin Mark Marquez yang masih bertahan di puncak klasemen sementara. 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru