riau24 Hilang 3 Hari, Wanita Muda Ditemukan Tewas Dalam Septic Tank | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Hilang 3 Hari, Wanita Muda Ditemukan Tewas Dalam Septic Tank

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Hilang 3 Hari, Wanita Muda Ditemukan Tewas Dalam Septic Tank
Pekanbaru, Riau24.com - Warga Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, 
Siak dibuat geger menyusul penemuan sosok mayat wanita muda di dalam sebuah lobang Wc (septic tank). Korban sempat menghilang dari rumah selama tiga hari sebelum ditemukan tewas. Diduga korban tewas dibunuh. 
 
"Dugaan sementara korban merupakan korban pembunuhan," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Senin, 12 September 2016.
 
Korban merupakan warga Kampung Mengkapan, RT03/RW02 bernama Kurniawati alias Nia, 20 tahun. 
 
Menurut Guntur, sebelum ditemukan tewas dalam lobang wc, korban sempat tidak pulang ke rumah sejak Jumat, 9 September 2016. Keluarga korban telah melaporkan ke pada Polsek Sungai Apit terkait hilangnya korban selama tiga hari tersebut.
 
Terakhir kata dia, korban sempat terlihat berjalan ke belakang rumah untuk buang air dan tidak pernah kembali. Selama masa penacarian, keluarga hanya menemukan celana korban tidak jauh dari lobang wc tetangga. Jarak rumah korban dengan tetangganya tersebut hanya 50 meter. 
 
"Keluarga korban dibantu para tetangga sudah berusaha mencari namun tidak ketemu," katanya. 
 
Pencarian terus berlanjut, tepat pada Minggu, 11 September 2016 sekira pukul 22.00 malam. tanpa sengaja kakak korban Jufri membuka lobang wc (septic tank) milik tetangganya, lobang tersebut jaraknya hanya setengah meter dari penemuan celana korban. 
 
Saat lobang wc dibuka, Jufri menemukan sosok mayat wanita muda tanpa celana dalam lobang tersebut, diketahui jadas itu adalah adiknya yang hilang. "Mayat korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum," katanya.
 
Terkait temuan itu, polisi masih mendalami penyebab kematian korban yang diduga mengalami pembunuhan. polisi masih melakukan pemeriksaan saksi - saksi untuk penyelidikan lebih lanjut. 


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru