riau24 Kapolres Kampar Kurban 1 Ekor Sapi di Halaman Mapolres | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kapolres Kampar Kurban 1 Ekor Sapi di Halaman Mapolres

0
Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi mendengarkan ceramah Idul Adha di halaman Mapolres Kampar (Foto: Humas Polres Kampar)
Berita Riau -  Kapolres Kampar Kurban 1 Ekor Sapi di Halaman Mapolres
Pekanbaru, Riau24.com - Bertepatan Hari Raya Idul Adha 1437-H, di lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Shalat Idul Adha oleh Jamaah Masjid Al-Ikhlas Bangkinang bersama keluarga besar Polres Kampar.
 
Bertindak selaku imam Drs. M. Hisam Dalimunthe SH, sedangkan Khatib Ustadz Syamsul Bahri Domo.
 
Tampak hadir bersama jamaah Shalat Idul Adha ini Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK dan Pejabat Utama Polres Kampar beserta segenap keluarga besar Polres Kampar yang bergabung bersama Jamaah Masjid Al-Ikhlas dan warga masyarakat berjumlah sekitar 600 orang.
 
Pelaksanaan shalat Id di lapangan Mapolres Kampar ini sudah berlangsung sejak dua tahun terakhir, jamaah Masjid Al-Ikhlas yang lokasinya bersebelahan dengan Mapolres Kampar ini memang sebagian besarnya adalah keluarga besar Polres Kampar.
 
Ustadz Syamsul Bahri Domo dalam khotbahnya menyampaikan tentang sejarah Idul Qurban yang berawal dari pengorbanan nabi Ibrahim as yang patut diteladani dalam hidup dan kehidupan kita. Pelaksanaan ibadah Qurban harus dilandasi keikhlasan dan diniatkan semata-mata hanya karena Allah SWT.
 
Usai pelaksanaan rangkaian ibadah Shalat Idul Adha, Kapolres Kampar beserta keluarga besar Polres Kampar dan Jamaah Masjid Al-Ikhlas Bangkinang melaksanakan ramah tamah yang diadakan di teras Mapolres Kampar sambil menikmati hidangan ketupat lebaran yang dipersiapkan pihak Polres.
 
Kapolres Kampar juga menyumbangkan satu ekor sapi qurban untuk jamaah masjid Al-Ikhlas, sementara satu ekor sapi qurban lainnya disumbangkan kepada jamaah Masjid Islamic Centre Bangkinang.
 
"Pelaksanaan rangkaian ibadah Shalat Idul Adha yang diadakan di lapangan Mapolres Kampar ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Aparat Kepolisian dengan warga masyarakat dalam rangka meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas sesuai program prioritas Kapolri," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi, seusai beramah tamah dengan masyarakat. 


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru