riau24 Idul Adha, Kapolres Dumai Serahkan 5 Ekor Hewan Kurban Untuk Masyarakat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Idul Adha, Kapolres Dumai Serahkan 5 Ekor Hewan Kurban Untuk Masyarakat

0
Kapolres Dumai AKBP DH Ginting saat menyerahkan seekor sapi kepada masyarakatv(Foto: Humas Polres)
Berita Riau -  Idul Adha, Kapolres Dumai Serahkan 5 Ekor Hewan Kurban Untuk Masyarakat
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kepala Kepolisian Resor Dumai Ajun Komisaris Besar Donald Happy Ginting merayakan hari raya Idul Adha 1437 H bersama masyarakat Dumai. 
 
Kapolres Donald turut berkurban dengan menyerahkan 5 ekor hewan kurban kepada lim mesjid dan mushala. Hewan kurban tersebut terdiri dari 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing.
 
Hewan kurban diserahkan ke beberapa mesjid seperti Mesjid Taqwa Jl. Sudirman Kel. Dumai Kota Kec. Dumai Kota berupa 1 ekor sapi. Mesjid ini berada tepat di depan Mapolres Dumai. Kemudian Mesjid Muhammadiyah Jl. S. Syarif Kasim Kel. Teluk Binjai Kec. Dumai Timur juga1 ekor sapi sapi. Mesjid ini tepat berada di depan Rumah Dinas Kapolres Dumai.
 
Lalu Mushala Baitul Ihsan Jalan Datuk Laksamana Kelurahan Laksamana Kecamatan Dumai Kota  berupa 1 ekor kambing. Mushala ini merupakan mushala binaan tokoh masyarakat Dumai yang juga anggota DPRD Kota Dumai H. Syaiful Ashar. Kemudian Mushala Nur Haddad Jalan Harapan Kelurahan Purnama Kecamatan. Dumai Barat berupa1 ekor kambing. Mushola ini merupakan mushola tempat tinggal salah satu rekan media yang menjadi mitra Polres Dumai dan Mushala Baitur Rahim Jalan Air Bersih Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur berupa1 ekor kambing. Mushala ini merupakan mushala yang membina anak yatim piatu yang sempat mengirim surat pemohonan bantuan agar Polres Dumai mau berkurban di Mushala tersebut.
 
Seluruh kurban diserahkan secara simbolis kepada panitia kurban. Pada kesempatan itu, dan pada kesempatan Kapolres Dumai AKBP DH. Ginting menyampaikan rasa senangnya merayakan Hari Raya Idul Adha bersama warga Kota Dumai.
 
"Seluruh lapisan masyarakat Kota Dumai hendaknya bekerja sama dalam ikatan persaudaraan dalam memelihara kamtibmas," katanya.
 
Kapolres menyampaikan permohonan maaf jika masih ada prilaku anggota yang tidak berkenan dan pelayanan kepolisian yg belum optimal. Ia mengajak masyarakat agar ikut menjaga ketertiban berlalu lintas dan tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yg belum tentu kebenarannya.
 
"Jika ada hal hal yang penting, Polres Dumai selalu terbuka bagi seluruh masyarakat dan siap melaksanakan dialog dan diskusi dengan masyarakat," tuturnya. 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru