riau24 Lihat Video Anaknya Beradegan Mesum, Pria Ini Lapor Polisi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Lihat Video Anaknya Beradegan Mesum, Pria Ini Lapor Polisi

1
Pelaku NS saat diintrogasi penyidik (Foto: Humas Polres Dumai)
Berita Riau -  Lihat Video Anaknya Beradegan Mesum, Pria Ini Lapor Polisi
Pekanbaru, 24.com - Warga Pematang Jering, Kecamatan Sungai Sembilan, Dumai, MY, 41 tahun melaporkan pacar anaknya NS, 18 tahun atas tuduhan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. 
 
Perbuatan itu dilakukan pelaku terhadap anaknya NF, 17 tahun dibawah ancaman dan kekerasan. Parahnya pelaku juga merekam adegan tidak senonoh tersebut. 
 
"Pelapor di beritahu oleh kawannya bahwa ada video anak pelapor yang berhubungan badan dengan laki laki yang tidak dikenal," kata Kepala Kepolisian Resor Dumai Ajun Komisaris Besar Donald Happy Ginting, Senin, 12 September 2016.
 
Terkait hal itu, MY kemudian langsung menanyakan kebenaran itu kepada anaknya. Saat itu pula anaknya membenarkan video tersebut. Anaknya mengakui diajak berhubungan badan oleh pacarnya karena diancam akan dibunuh jika menolak. 
 
"Lalu divideokan oleh pacarnya," tuturnya. 
 
MY yang melihat langsung rekaman itu lalu melaporkan pelaku ke Polsek Sungai Sembilan untuk proses penyidikan lebih lanjut tentang persetubuhan anak di bawah umur. 
 
Setelah laporan diterima, polisi selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap para Saksi dan meminta visum korban. Setelah cukup bukti, selanjutnya Tim Opsnal Unit Rekrim Polsek Sungai Sembilan melakukan penangkapan terhadap pelaku di Kedai Bakso Suka Ramai Kelurahan Lubuk Gaung pada pukul 21.00 Wib.
 
"Pelaku langsung diamankan di Polsek Sungai Sembilan," ujarnya.
 
Atas perbuatannya, pelaku terancam Pasal  81 Ayat (1) UU No. 35 Tahun 2014 ttg Perubahan Atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:12 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru