riau24 Memilih Melaksanakan Shalat Id di Kampung, Cara Yopi Nikmati Lebaran Bersama Masyarakat | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Memilih Melaksanakan Shalat Id di Kampung, Cara Yopi Nikmati Lebaran Bersama Masyarakat

0
Berita Riau -  Memilih Melaksanakan Shalat Id di Kampung, Cara Yopi Nikmati Lebaran Bersama Masyarakat

Pekanbaru, Riau24.com - Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, SE memilih Shalat Idul Adha di salah satu kampung di kabupaten Indragiri Hulu. Berbeda dengan kebanyakan, Yopi memilih Mesjid di Kecamatan Kuala Cenaku daripada di ibu kota kabupaten.

Kehadiran orang nomor satu Inhu ini disambut ratusan jemaah solat Id di kecamatan Kuala Cenaku. Acara yang dipusatkan di kantor camat ini berlangsung sangat khidmat. Tampak hadir dilokasi Kadispenda, kadis perindag, kakan satpol pp, kabag Humas dan perangkat daerah lainnya serta camat Kuala Cenaku, Elinaryon yang baru menjabat beberapa hari yang lalu.

Dalam sambutannya Bupati Inhu menyampaikan bahwa setiap momentum idul adha akan disempatkannya solat di daerah-daerah.
"Setiap idul adha kita akan masuk ke kampung-kampung, sebagai bagian dari cara kita untuk menikmati lebaran bersama masyarakat,"ujarnya.

Bupati juga menyampaikan beberapa keberhasilan kegiatan yang telah dilakukan selama beberapa bulan belakangan diantaranya finalisasi Perda RPJMD 2016, Suksesnya pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten di desa seresam kecamatan Seberida, Pelaksanaan upacara Agustus, dan dengan kebijakannya Bupati bersama pejabat Inhu lainnya.

Adapun qurban sapi yang disembelih sebanyak 30 ekor yang dipusatkan di lokasi panjat tebing komplek Pemda Inhu dan disalurkan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Untuk kecamatan Kuala Cenaku, Yopi secara pribadi juga memberikan satu ekor hewan qurban kepada masyarakat di Kuala cenaku.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru