riau24 Rutan di Razia, Hasilnya Mengejutkan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Kriminal

Rutan di Razia, Hasilnya Mengejutkan

1
Rutan di Razia, Hasilnya Mengejutkan
Berita Riau -  Rutan di Razia, Hasilnya Mengejutkan

TANA PASER, Riau24.com – Razia terus dilakukan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Tanah Grogot. Razia dilakukan untuk menjadikan rutan yang bersih dari handphone, pungli, dan narkoba.

Petugas pun mendapatkan hasil yang mengejutkan. Ratusan handphone diamankan dalam operasi yang dilakukan dalam empat bulan terakhir sepanjang 2016. Terbaru, tiga warga binaan terindikasi menggunakan narkoba saat dilakukan tes urine dadakan.

Kepala Rutan kelas IIB Tanah Grogot Husni Thamrin mengungkapkan, sejak dicanangkan sebagai rutan percontohan, sejumlah kegiatan razia dilakukan secara masif dan berkala.

[300 Kupon Hewan Qurban Dibagikan Dari Kampus Masmur]
 

Hasilnya, rutan yang menampung warga binaan dari dua Kabupaten itu berhasil mendeteksi penghuni yang tersangkut kasus narkoba masih mengunakan barang haram itu.

“Belum lama ini, kami menggelar tes urine terhadap sedikitnya 14 warga binaan karena kasus narkoba, dan hasilnya ada tiga orang positif mengonsumsi narkoba,” ujar Husni, Senin (12/9).

“Jadi tidak benar kalau ada pemberitaan yang menyebutkan ada lima warga binaan positif menggunakan narkoba dari tes urine yang kita lakukan tempo hari,”ujar Husni.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:11 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru