riau24 Masjid Daarul Abrar Riau potong 14 Hewan Qurban | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Masjid Daarul Abrar Riau potong 14 Hewan Qurban

0
Berita Riau -  Masjid Daarul Abrar Riau potong 14 Hewan Qurban

Pekanbaru,Riau24.com - Masjid Daarul Abrar Provinsi Riau hari ini Selasa (13/9/16) memotong sebanyak 14 ekor hewan qurban di lapangan hijau kantor DPRD Provinsi Riau.

14 ekor hewan qurban itu terdiri dari 11 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Ketua masjid Daarul Abrar Suhardiman Amby mengatakan, jumlah hewan qurban tahun ini meningkat dari tahun lalu yang berjumlah 9 ekor.

"Alhamdulillah tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya. Kita berharap tahun depan partisipasi anggota dewan bisa meningkat. Kita targetkan tahun depan 30 ekor sapi,"ujarnya.

Untuk Hewan qurban tahun ini katanya selain berasal dari anggota dewan, juga ada sekretariat DPRD dan jamaah masjid yang ikut.

"Untuk total kupon hewan qurban sebanyak 1000 kupon yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar, panti asuhan, panti jompo,"jelasnya.

Sementara itu, wakil ketua DPRD Riau Novrialdi Jusman hadir ketika itu yang juga ikut menyembelih hewan qurban, mengatakan bahwa animo qurban tahun sekarang, sangat membaik. Harapannya di tahun besok bisa meningkat.

"Korban ini melambangkan apa yang kita miliki harus kita korban kan, seperti korban fikiran, tenaga dan lain-lain demi untuk kemajuan ditahun kedepannya, "terangya.(R24/iko)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru