riau24 Bukan Ikan Yang Didapat Oleh Pemuda Ini, Malah Nyawanya Yang Melayang Akibat Puluhan Tusukan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pembunuhan Sadis

Bukan Ikan Yang Didapat Oleh Pemuda Ini, Malah Nyawanya Yang Melayang Akibat Puluhan Tusukan

1
Bukan Ikan Yang Didapat Oleh Pemuda Ini, Malah Nyawanya Yang Melayang Akibat Puluhan Tusukan
Berita Riau -  Bukan Ikan Yang Didapat Oleh Pemuda Ini, Malah Nyawanya Yang Melayang Akibat Puluhan Tusukan
Rohul, Riau24.com - Niat awal pemuda ini, Zainal Abidin Harahap, berusia 21 tahun awalnya ingin memancing ikan untuk lauk.

Namun justru warga Jalan Jepang Dusun 4 Tanjung Beringin Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai ditemukan tewas dengan luka tusukan seperti benda tajam di bagian tubuhnya.

Baca Juga :
Setelah Tiga Bulan Bocah Kassia Berjuang Melawan Kanker Mata, Netizen Dapatkan Kabar Ini...
 
Zainal diduga menjadi korban tewas akibat penganiayaan sekelompok Orang Tidak Dikenal (OTK), saat dirinya memancing ikan di Sungai Alur Dusun Kali Kapuk Desa Batang Kumu. Saat memancing ia pergi bersama adiknya Marahalim Harahap, serta tetangganya Adventus Manalu, Jumat (9/9/2016) sekitar pukul 21.00 Wib.
 
“Peristiwa penikaman yang tergolong sadis tersebut pun akhirnya dilaporkan ke Polsek Tambusai Sabtu (10/9/2016) sekitar pukul 09.00 WIB dengan TKP di kebun sawit milik warga,” terang Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres IPDA Efendi Lupino, Minggu (11/9/2016) sore.
 
Diakui IPDA Efendi, Zainal bersama adiknya Marahalim Harahap dan Adeventus Manalu memancing ikan di Sungai Alur Dusun Kali Kapuk dengan jarak 20 meter. Asyik memancing, Marahalim dan Adventus mendengar Zainail teriak minta tolong. Keduanya langsung mendekati asal suara, suara tiba-tiba menghilang.
 
“Saat itu Marahalim dan Adventus, sempat mendengar ada suara orang lain dengan mengatakan kata-kata kotor,” ucap IPDA Efendi.

Baca Juga :
Ada Yang Baru di Arema, Pemainnya Super Hot.. 
 
Lalu, kedua saksi mencari pertolongan ke warung terdekat, namun tidak berhasil. Adventus mencari pertolongan ke kampung, sementara Marahalim pergi ke rumah saudaranya untuk meminta bantuan.
 
“Saat mereka dan warga ke lokasi kejadian, korban Zainal tidak juga ditemukan,” ungkap IPDA Efendi.
 
Pada Sabtu paginya, pencarian korban dilakukan lagi. Sekitar pukul 09.00 WIB, Zainal ditemukan di lembah dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.
 
“Saat ditemukan, di tubuh jasad korban ada luka seperti benda tajam di punggung serta pelipis mata,” ungkap Efendi.
 
Menerima informasi tersebut, Kapolres Rohul bersama Kasat Reskrim Polres bersama Tim Identifikasi, mengecek TKP dan olah TKP. Dari lokasi sudah diamankan beberapa barang bukti.
 
“Beberapa saksi di TKP juga sudah dimintai keterangannya. Korban diketahui akan menikah tahun depan. Jenazah Zainal kini sudah diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru” papar IPDA Efendi, juga mengatakan pelaku kasus tewasnya pemuda tersebut masih dalam proses penyelidikan.


R24/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:11 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru