riau24 Sesosok Mayat Dibuang Dalam Septic Tank Diduga Korban Pembunuhan, Begini Kondisi Wajah Dan Tubuh Korban | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tewas Mengenaskan

Sesosok Mayat Dibuang Dalam Septic Tank Diduga Korban Pembunuhan, Begini Kondisi Wajah Dan Tubuh Korban

1
Sesosok Mayat Dibuang Dalam Septic Tank Diduga Korban Pembunuhan, Begini Kondisi Wajah Dan Tubuh Korban
Berita Riau -  Sesosok Mayat  Dibuang Dalam Septic Tank Diduga Korban Pembunuhan, Begini Kondisi Wajah Dan Tubuh Korban

Siak, Riau24.com - Warga Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tewas mengenaskan di septic tank. Mayat korban berjenis kelamin perempuan diketahui bernama Kurniawati (20) alias Nia diduga adalah korban pembunuhan.

Baca Juga :
Kontroversi Joged Bumbung, Dari Sisi Erotis Hingga Dianggap Merusak Moral Anak Bangsa
 

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Jufri yaitu abang korban. Ketika itu, Jufri dan keluarga sedang mencari korban. Diketahui Nia sudah tidak pulang kerumah sejak Jumat, (9/9/16) sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat pencarian, Jufri dan keluarga menjumpai celana pendek dan celana dalam korban dibelakang rumah tetangga korban. Jarak rumah korban dengan rumah tetangga korban sekitar 50 meter.

Tak sengaja, Jufri pun membuka penutup septic tank yang ada dibelakang rumah tetangganya. Dan pada saat dibuka ternyata di dalam septic tank tersebut, Jufri menemukan korban.

Mengetahui hal demikian, keluarga korban kemudian menghubungi pihak polsek Sungai Apit dan selanjutnya pihak Polsek Sungai Apit langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan Dokter Puskesmas Sungai Apit.
Dan saat sampai di TKP, korban diangkat dari septic tank untuk dilakukan pemeriksaan awal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk melakukan Visum Et Repertum untuk memastikan penyebab gadis cantik tersebut hingga tewas mengenaskan.

Kapolsek Sungai Apit AKP Rangga Warsito saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat dalam septic tank tersebut.

“Benar, telah ditemukan mayat di Mengkapan di dalam septic tank rumah warga setempat. Diduga korban tewas akibat dibunuh. Saat ini korban dibawa di RSUD Siak untuk melakukan pemeriksaan dan dilakukan visum et repertum,” ujar Warsito.

Adapun kronologi kejadian bermula saat hari Sabtu (10/9/16) sekitar pukul 11.30 WIB, abang korban yg bernama Jufri datang ke Polsek Sungai Apit melaporkan bahwa adik kandungnya yg bernama Kurniawati telah hilang sejak Jum'at tanggal 9/9/16 sekitar pukul 17.00 WIB.
Suriati, kakak korban yang lain sudah mencoba menanyakan kepada tetangga tentang keberadaan korban akan tetapi tetangga mengaku tidak ada yang melihat Nia.

"Sekitar pukul 20.00 WIB tetangga dan keluarga korban mencari korban akan tetapi tidak ditemukan. Pada saat dilakukan pencarian ditemukan celana pendek bersama celana dalam dibelakang rumah tetangga korban. Yang mana jarak rumah korban dengan rumah tetangga korban sekitar 50 meter dari jarak celana dan celana dalam ditemukan dari rumah tetangga sekitar 2 meter", ujar Warsito.

Baca Juga :
Wow, Belum Nikah Marshanda Minta Egi John Bayar Listrik 

Dari keterangan Suriati, bahwa pada malam sewaktu korban berkumpul dengan teman-temannya, kakak korban melihat jika korban menuju kebelakang rumah akan tetapi tidak diketahui pasti tujuan korban kebelakang rumah.
Setahu kakak korban, korban menuju kebelakang rumah untuk buang air dikarenakan WC keluarga korban terpisah dari rumah.

"Hal ini membuat kakak korban tidak menaruh rasa curiga dan mengganggap korban ke belakang adalah hal biasa. Saat ini, pihak kepolisian sedang mendalami kasus korban yang tewas mengenaskan tersebut", tutup Warsito.




R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:11 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru