riau24 Firdaus-Ayat Kembali Berpasangan Saat Pilkada 2017 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Firdaus-Ayat Kembali Berpasangan Saat Pilkada 2017

0
Berita Riau -  Firdaus-Ayat Kembali Berpasangan Saat Pilkada 2017

Pekanbaru, Riau24.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau telah mengusulkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat bahwa Firdaus MT akan kembali disandingkan dengan Ayat Cahyadi pada Pilkada serentak 2017 mendatang.


Saat dikonformasi, Firdaus membenarkan hal tersebut. "Apa yang disampaikan itu benar. Dan kami juga mendapat informasi dari DPP juga sudah keluar terkait pendamping saya," ujar Firdaus kepada wartawan beberapa waktu lalu.


Firdaus mengatakan, penyampaian secara resmi mengenai hal tersebut akan dilakukan hari ini, Selasa (13/9/2016) di Kantor DPP Demokrat di Jakarta.


"InsyaAllah dari partai Demokrat secara resmi disampaukan ke kami nanti (hari ini, red). Karena DPP juga ingin ada acara seremoni dengan menampilkan kebudayaan," katanya.


Adanya partai pendukung selain Demokrat, Firdaus menuturkan bahwa pihaknya kini juga tengah melakukan komunikasi secara intensif dengan beberapa partai diluar Demokrat dan PKS.


"Mudah-mudahan komunikasi tersebut membuahkan kejasama yang baik. Tapi saya belum bisa sampaikan (partai mana saja) karena masih dalam komunikasi," tuturnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru