riau24 Curhat di Instagram, Egi John Beber Keburukan Marshanda, Salah Satunya Tentang Idap Penyakit Menjijikkan | Berita Riau
Senin, 05 Desember 2016

Marshanda Dan Egi Jhon

Curhat di Instagram, Egi John Beber Keburukan Marshanda, Salah Satunya Tentang Idap Penyakit Menjijikkan

6
Curhat di Instagram, Egi John Beber Keburukan Marshanda, Salah Satunya Tentang Idap Penyakit Menjijikkan
Berita Riau -  Curhat di Instagram, Egi John Beber Keburukan Marshanda, Salah Satunya Tentang Idap Penyakit Menjijikkan

Jakarta, Riau24.com- Marshanda dan Egi Jhon tampaknya tak henti membuat netizen kepo alias ingin tahu dengan kehidupan romansa cinta keduanya. Chaca, panggilan akrab Marshanda yang biasa bersikap romantis kepada Egi, tapi akhir-akhir ini tampaknya badai menghampiri kisah percintaan keduanya.

Setelah kemarin, Minggu (12/8), Egi John curhat ngamuk di Instagram dan membeberkan chat mereka kini Egi kembali membuat gempar. Egi yang tampaknya sangat kecewa dengan Chacha yang dikabarkan berselingkuh dengan pria lain. Tak terima diselingkuhi, Egi pun membongkar rahasia Chaca yang membuat publik gempar.


Baca Juga :
Wow, Belum Nikah Marshanda Minta Egi John Bayar Listrik

Egi menceritakan bagaimana hubungannya dengan Marshanda berjalan juga mengatakan Marshanda terkena penyakit kelamin. Egi juga meminta Marshanda untuk mengungkapkan fakta tentang kebenarannya di media. 

Berikut ini postingan Egi John seperti dilansir dari akun media sosial pribadinya, Selasa (13/8):

"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw.

Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs) Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua. Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh.

Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain? (padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)

Coba jelasin semua sebelum video dan foto-foto indah gw post!!
Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin. Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw.

Sini sumpah pake Al Qur'an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu. Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur," tulis Egi John dalam postingannya.
 

Meskipun Egi John curhat ngamuk di Instagram sepertinya Marshanda mencoba tetap tenang. Dalam akun Instagramnya, Marshanda tak membalas postingan Egi. Dia tampaknya nggak berniat untuk menjawab apakah pernyataan Egi itu benar atau salah. 




R24/dev 

 

Sumber:
brilionet
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Dewi
Selasa, 13 September 2016 21:29 wib
Oow,, marshanda mah emang rada2 gila dkit agaknya
Leo
Selasa, 13 September 2016 14:18 wib
gw juga ogah nih dikasih cewek begituan
Lili
Selasa, 13 September 2016 14:11 wib
ckckckc.. udah putusin aja lah Gi.. cewek ga ada job aja dipertahankan
Oki
Selasa, 13 September 2016 14:11 wib
wow... mungkin ini yang akibatkan marshanda dicerai ama Ben..
Uka
Selasa, 13 September 2016 14:10 wib
ampun deh... cakep2 punya penyakit kelamin
Tina
Selasa, 13 September 2016 14:10 wib
ih...jijik banget...
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam