riau24 Budaya Nongkrong PNS, BKD Riau Serahkan Wewenang ke Masing-masing SKPD | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Budaya Nongkrong PNS, BKD Riau Serahkan Wewenang ke Masing-masing SKPD

0
Berita Riau -  Budaya Nongkrong PNS, BKD Riau Serahkan Wewenang ke Masing-masing SKPD

Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Asrizal mengatakan, dalam hal kedisiplinan pegawai merupakan kewenangan dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).


"Kita ada pemantauan yang dilakukan secara mendadak, selalu. Itu dalam rangka untuk meningkatkan kinerjanya. Secara aturan dan ketentuan, kewenangan penertibannya oleh masing-masing SKPD," ungkap Asrizal kepada Riau24.com, Selasa (13/9/2016).


"Saya mengimbau kepada mereka bahwa kewajiban dari PNS itu ya bekerja. Jadi kita berharap kepada petinggi SKPD untuk membina dan mengelola pegawainya supaya disiplin sesuai dengan jam kerja," tegas Asrizal.


Diberitakan sebelumnya, berdasarkan pantauan Riau24.com pada Selasa pagi, 13 September 2016 pukul 09.00 pagi, sejumlah PNS berpakaian dinas tampak asik ngobrol ngalur ngidul di sebuah warung kopi, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. 


Bukan hanya pegawai laki laki, yang perempuan pun tampak asik ngerumpi di satu meja lainnya. 


Pukul 10.00, pengunjung berpakaian dinas terus bertambah mendatangi warung kopi bersebelahan dengan tempat hiburan karoke keluarga itu. Memang tidak semuanya berlama-lamaan di sana. Ada yang datang sekejap, makan, ngopi, lalu pergi. 


Namun banyak juga yang duduk, ngopi, ngobrol, ngepul sampai lupa waktu. Hingga pukul 11.05, para pegawai negeri yang umumnya pria paruh baya itu belum beranjak pergi. Semakin siang tampaknya cerita semakin asik, tak terhiting lagi entah berapa batang rokok ludes. Tidak berselang lama, dua PNS lainnya datang pakai mobil mewah.Lalu ikut nimbrung dan obrolan semakin hangat. Hingga pukul 12.00 para PNS ini pun tidak beranjak.   


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru