riau24 Honor RT/RW Dipotong, Pemko Sebut Karena Administrasi Tak Lengkap | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Pekanbaru

Honor RT/RW Dipotong, Pemko Sebut Karena Administrasi Tak Lengkap

2
Berita Riau -  Honor RT/RW Dipotong, Pemko Sebut Karena Administrasi Tak Lengkap

Pekanbaru, Riau24.com- Sejak tahun lalu, honor Ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga di beberapa kecamatan di Pekanbaru dipotong. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengatakan hal itu disebabkan administrasi yang tidak lengkap.


"Kita sudah cek ke beberapa kecamatan. Itu bukan dipotong, yang ada hanya dapat dibayar pada tahun yang bersangkutan," ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemko Pekanbaru, Rizal, Selasa (13/9/2016).


Kata dia, di Kecamatan Bukit Raya, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) tidak dapat mencairkan honor bulan Desember 2015 disebabkan administrasi yang tidak lengkap sampai dengan batas akhir penutupan kas tahun 2015.


Diberitakan sebelumnya dilansir dari siagaonlinecom, pada saat penerimaan honor untuk bulan Oktober hingga Desber 2015, seharusnya Ketua RT/RW harus menerima honor untuk hitungan 3 bulan. Namun ternyata saat penerimaan langsung, mereka hanya menerima honor untuk 2 bulan saja.


Tak hanya di tahun 2015, pada tahun 2016, ketua RT/RW seharusnya menerima honor selama 4 bulan yakni Januari hingga Maret. Tetapi saat proses penerimaan ternyata mereka hanya mendapat honor untuk 2 bulan saja.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru