riau24 Kematian Gadis Muda Dalam Septic Tank di Siak Masih Misterius | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kematian Gadis Muda Dalam Septic Tank di Siak Masih Misterius

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Kematian Gadis Muda Dalam Septic Tank di Siak Masih Misterius
Pekanbaru, Riau24.com - Penyidik Kepolisian Resor Siak belum mampu mengungkap Kematian gadis muda asal Desa Mengkapan, Sungai Apit, Siak Kurniawati, 20 tahun. Korban ditemukan tidak bernyawa di dalam lubang wc (septic tank) tanpa busana. Kematian korban hingga kini masih misterius. 
 
"Kami masih mendalami," kata Kepala Kepolisian Resor Siak Ajun Komisaris Besar Restika Nainggolan, Selasa, 13 September 2016.
 
Menurut Restika, hasil visum dari kedokteran justru tidak ditemukan adanya unsur kekerasan di tubuh korban. Begitu pula dugaan unsur pemerkosaan yang dialami korban tidak ada. Sebab kata dia, dari hasil visum dokter menyebutkan selaput dara korban tidak mengalami kerusakan. 
 
"Hasil visum tidak ada unsur kekerasan dan pemerkosaan," kata dia.
 
Meski demikian kata Restika, dugaan korban tewas akibat dibunuh masih terus didalami. Sebab, kematian korban dianggap tidak wajar lantaran berada di dalam lubang wc (septic tank). Korban pun meninggal dalam kondisi tidak bercelana. Pakaian dalam dan celananya ditemukan tidak jauh dari lubang wc tersebut. 
 
Polisi berjanji akan mengungkap kasus ini dalam satu pekan ke depan. "Mudah-mudahan dalam minggu ini dapat terungkap kematian dan pelaku pembunuhnya," kata dia.
 
Sebelumnya, warga Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Siak, Kepulauan Riau, dibuat geger menyusul penemuan mayat wanita muda tanpa celana di lubang WC (septic tank). Diduga korban itu tewas karena dibunuh.
 
Korban adalah warga Kampung Mengkapan, RT 03 RW 02, bernama Kurniawati alias Nia, 20 tahun.
 
sebelum ditemukan tewas dalam lubang tersebut, Kurniawati sempat tidak pulang ke rumah sejak Jumat, 9 September 2016. Keluarganya telah melapor kepada Polsek Sungai Apit terkait dengan hilangnya Kurniawati selama tiga hari tersebut.
 
tepat pada Minggu, 11 September 2016, sekitar pukul 22.00, tanpa sengaja kakak korban Jufri membuka lubang WC milik tetangganya, yang berjarak setengah meter dari penemuan celana Kurniawati.
 
Saat lubang WC dibuka, Jufri menemukan mayat wanita tanpa celana yang belakangan diketahui adalah adiknya yang hilang.


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:11 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru