riau24 Lima Bocah Tewas Karena Selfi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Selfi Maut

Lima Bocah Tewas Karena Selfi

0
Lima Bocah Tewas Karena Selfi
Berita Riau -  Lima Bocah Tewas Karena Selfi

BREBES, Riau24.com - Tragedi swa-foto alias selfie berujung maut terus saja terjadi. Di Brebes, Jawa Tengah, pada Senin lalu (12/9) ada lima bocah dari panti asuhan yang meninggal karena selfie di atas Jembatan Kereta Api Lama Sungai Pamali, Kauman.

Sebagaimana diberitakan Radar Tegal, mulanya tujuh anak dari Panti Asuhan Putra Muslimat, Brebes, mencuci jeroan dari hewan kurban. Selepas mencuci jeroan, mereka lantas berfoto-foto bersama di pingiran sungai.

Salah seorang di antaranya adalah Dimas Ramadhan (17), menjadi juru fotonya. Sedangkan keenam anak lainnya turun ke pinggiran sungai.

[Minum Air Sungai Tiap Tahun, Dimana Pemerintah Daerahnya Ya....]
 

Tanpa disadari, tanah pinggiran sungai yang diinjak keenam bocah itu longsor. Sontak, kereka langsung tercebur ke sungai dan terbawa arus.

Beruntung seorang anak yakni Puriman (15) bisa menyelamatkan diri dengan berenang menuju tepian sungai. Sementara lima anak lainnya hanyut dan tenggelam terbawa arus karena diduga tidak bisa berenang.

Kelima korban adalah Muhamad Ubaidilah (16), Komarudin (13), Mustakim (18), Sandi (13), dan Andri Bimantoro (14). Kelimanya ditemukan tim penyelamat gabungan yang terdiri dari personel TNI, Polri, Basarnas, dan SAR Brebes.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru