riau24 Oknum TNI AL Nyambi Jadi Begal Motor | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kriminal

Oknum TNI AL Nyambi Jadi Begal Motor

1
Oknum TNI AL Nyambi Jadi Begal Motor
Berita Riau -  Oknum TNI AL Nyambi Jadi Begal Motor

TEGAL, Riau24.com - Detasemen Polisi Militer (Denpom) TNI AL Tegal membekuk anggota Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), SI. Pasalnya, tentara berpangkat kelasi kepala itu terlibat pencurian kendaraan bermotor disertai kekerasan.

Komandan Denpom TNI AL Tegal, Lettu PM Rudi Satriya Graha mengatakan, SI ditangkap oleh jajaran Polsek dan Koramil Bantarkawung karena berupaya membegal korban bernama H. Kholisoh di Desa Dukuh Turi Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Sabtu (10/9) lalu. Namun, saat SI beraksi, korban ternyata berteriak.

"Belum sempat merampas karena korban berteriak, sehingga mengundang perhatian warga. Karena panik para pelaku kemudian kabur dengan menggunakan mobil," katanya.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek dan Koramil Bumiayu, yang kemudian langsung bergerak mengejar para pelaku. Mereka berhasil ditangkap, setelah petugas menghadangnya di depan Polsek Bantarkawung.

[]
 

"Setelah berhasil ditangkap, salah seorang pelaku mengaku dari kesatuan kami. Sehingga pihak kepolisian pun langsung berkordinasi dengan pihak Pomal," jelasnya.

Dari penelusudan Denpom TNI AL Tegal, SI memang tentara aktif. Karenanya, saat ini Pomal Tegal pun masih mendalaminya.

"Jika nantinya pelaku terbukti bersalah maka akan diberikan sanksi tegas. Termasuk pemecatan dari kesatuan karena sudah mencemarkan nama korps," tegasnya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:10 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru