riau24 Dituduh Memperkosa, Dikroyok Sampai Bonyok | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Asusila

Dituduh Memperkosa, Dikroyok Sampai Bonyok

0
Dituduh Memperkosa, Dikroyok Sampai Bonyok
Berita Riau -  Dituduh Memperkosa, Dikroyok Sampai Bonyok

SURABAYA, Riau24.com - Yudi Trias Kusuma, 25 menjadi korban pengeroyokan yang terjadi di Taman Bungkul pada Senin malam (12/9). Persisnya di arena skateboard. Dia dihajar dua orang lantaran disebut telah memerkosa seorang perempuan bernama Dwi Nurahayu.

Polsek Wonokromo menerima informasi tersebut sekitar pukul 21.00. Saat polisi tiba, Yudi sudah mengalami memar pada wajah. ''Korban langsung kami arahkan ke kantor untuk di-BAP,'' terang Kanitreskrim Polsek Wonokromo AKP Ade Warokah kemarin (13/9).

[Oknum TNI AL Nyambi Jadi Begal Motor]
 

Di kantor polisi, Yudi menceritakan kronologi pengeroyokan. Menurut keterangan warga Jalan Anjasmoro, Gresik, tersebut, dirinya tiba-tiba didatangi dua orang. Tanpa basa-basi, seorang di antara mereka langsung melayangkan bogem mentah. Yudi kaget. Dia tidak bisa melawan.

Pelaku menyatakan, Yudi telah menyetubuhi Dwi. Selama ini Yudi yang berstatus duda memang dekat dengan Dwi. ''Korban juga sempat ditampar, ditendang, dan dipukul helm. Kami sudah kantongi identitas kedua pelaku dan sedang berusaha menangkap,'' ujar mantan Kanitjatanras Polrestabes Surabaya tersebut.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru