riau24 Polres Dumai, Ringkus 7 Pengedar Sabu | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Polres Dumai, Ringkus 7 Pengedar Sabu

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Polres Dumai, Ringkus 7 Pengedar Sabu

Pekanbaru, Riau24.com - Kepolisian Resor Dumai meringkus 7 pengedar sabu di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Laksamana, Kecamatana Dumai Kota, Dumai.

"Ketujuhnya diamankan sekira pukul 13.00 kemarin," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Riau, Ajun Komisaris Besar Guntur Aryo Tejo, Rabu, 14 September 2016.

Adapun ketujuh pelaku yakni Bambang Eka Setiawan, 24 tahun, Harun (52), Ismail (18), Edi (42), Raidiko (24), Rahmat Fitrah (25) Randa Kumar (27).

Guntur menjelaskan, penangkapan dilakukan di sebuah rumah milik salah satu pelaku Bambang Eka Setiawan, di Jalan Cendrawasih. Awalnya, polisi menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya transaksi narkoba di rumah rumah tersebut.

"Berdasarkan informasi tersebut, setelah data akurat Sat Res Narkoba Polres Dumai dipimpin Kasat AKP Johari langsung melakukan penggerebekan," katanya.

Polisi menangkap sang pemilik rumah Bambang beserta enam rekan lainnya yang tengah bertrnsaksi narkoba. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti di lantai II 1 paket sedang, 5 paket sedang di dalam dompet warna hitam belakang kulkas pada ruang tamu, 4 paket kecil di bawah karpet keluarga.

"Selanjutnya 7 terlapor dan barang bukti lainnya diamankan di Polres Dumai untuk dilakukan penyelidikan dan penindakan lebih lanjut," ucapnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:10 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru