riau24 Heboh, Polisi Temukan Alat Isap Sabu Di Kantor DPRD Riau | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Heboh, Polisi Temukan Alat Isap Sabu Di Kantor DPRD Riau

0
Berita Riau -  Heboh, Polisi Temukan Alat Isap Sabu Di Kantor DPRD Riau

Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Provinsi Riau Rabu (14/9) siang dihebohkan dengan penemuan alat isap sabu (bong), plastik pembungkus sisa sabu dan sebuah papan bertuliskan 'Dilarang Keras Nyabu Disini'di ruang kontrol Ac lantai dua oleh Jajaran personel Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Pekanbaru.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza SH MH, mengatakan, pengeledahan ini menindaklanjuti adanya informasi bahwa lokasi tersebut digunakan penyalahgunaan narkoba.

"Informasi yang kita peroleh dari media, bahwa ada salah satu ruang di DPRD Riau digunakan sebagai tempat nyabu, setelah kita telusuri ternyata memang benar, ditemukan sejumlah barang bukti, bong, plastik pembungkus sisa sabu dan papan bertulisan dilarang nyabu disini,"katanya.

Untuk barang bukti lanjutnya, akan diamankan di Mapolresta, untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

"Untuk pelakunya belum kita temukan, namun kita pastikan, siapa saja yang masuk ke ruangan ini yang direnovasi ini akan kita periksa, baik tukang, dan buruh bangunan ataupun siapa saja,"jelasnya.

Berdasarkan pantau R24.com, pengeledahan kali ini, turut didamping oleh wakil ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman, Sekwan DPRD Riau Kaharudin, dan Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza SH MH. (R24/iko)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru