riau24 Sah, DPP Partai Demokrat Usung Firdaus-Ayat Maju Pilkada 2017 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sah, DPP Partai Demokrat Usung Firdaus-Ayat Maju Pilkada 2017

0
Berita Riau -  Sah, DPP Partai Demokrat Usung Firdaus-Ayat Maju Pilkada 2017

Pekanbaru, Riau24.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah mendeklarasikan surat keputusan bahwa akan mengusung Firdaus-Ayat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022, Rabu (14/9/2016).


Surat bernomor 100/SK/DPP.PD/VIII/2016 tentang calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Provinsi Riau periode 2017-2022 tersebut telah ditetapkan di Jakarta sejak 16 Agustus 2016 lalu.


Surat keputusan yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal, Hinca Pandjaitan itu diserahkan langsung kepada Firdaus di Kantor Pusat DPP Partai Demokrat di Jakarta.


Sebelumnya, Firdaus yang ditemui awak wartawan mengatakan ia dan Ayat Cahyadi kembali disandingkan karena beberapa pertimbangan.


Pertama, kata dia, karena aspirasi dari masyarakat. "Lima tahun kami menjalankan amanah dan alhamdulillah harmonis. Itu bukan menurut kami saja tapi tetapi juga tentu penilaian dari masyarakat," ujar Firdaus beberapa waktu lalu.


Tak hanya di masyarakat, Firdaus menuturkan dukungan juga datang dari kalangan dan beberapa kelompok masyarakat yang langsung menemuinya dan menginginkan Firdaus-Ayat kembali berpasangan.


"Bukan hanya dari kalangan umat muslim, tapi juga dari non muslim menginginkan kami kalau boleh dan kalau bisa, berpasangan lagi. Kenapa saya katakan kalau boleh dan kalau bisa, kan berkaitan juga dengan partai. Ternyata alhamdulillah Partai Demokrat dan PKS juga mendukung," pungkasnya.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru