riau24 Berapa Bonus Atlet PON Riau? | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Berapa Bonus Atlet PON Riau?

0
Berita Riau -  Berapa Bonus Atlet PON Riau?

Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Emrizal Pakis mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau janjikan bonus atlet peraih medali emas di PON tahun 2016 ini namun enggan menyebutkan besaran nominal yang akan diberikan.

"Ya, pemerintah mengatakan akan memberikan bonus kepada atlet kita yang memperoleh medali emas di PON kali ini," ujar Emrizal yang dihubungi melalui telepon seluler, Rabu (14/9/16).

Namun ketika ditanyakan mengenai besaran nominal yang akan diberikan, Emrizal berkelit dengan menyebutkan bonus yang diterima atlet lebih besar daripada tahun 2012 lalu.

"Nominalnya inilah ya, yang jelas diatas besaran yang kita berikan pada tahun 2012 lalu," terang Emrizal pada Riau24.com.

Sementara ketika dikonfirmasi kepada Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman terkait bonus atlet penerima medali emas, ia menyerahkan sepenuhnya kepada KONI maupun Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Riau. "Soal itu nanti KONI atau Dispora sajalah yang menjawab ya," katanya beberapa waktu lalu.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru