riau24 Lebih dari Rp.10 Milyar, Gedung RSUD Siak di Bangun Tahun Ini | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Lebih dari Rp.10 Milyar, Gedung RSUD Siak di Bangun Tahun Ini

0
Berita Riau -  Lebih dari Rp.10 Milyar, Gedung RSUD Siak di Bangun Tahun Ini
Siak, Riau24.com- Memasuki pertengahan September 2016, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Kabupaten Siak tengah  merealisasikan pembangunan gedung kelas III yang nantinya akan digunakan untuk sejumlah keperluan. Yang mana sesuai rencana gedung tersebut akan dibangun dengan kapasitas 2 lantai.
 
Sebagaimana dijelaskan oleh Direktur RSUD Siak Hj Ulfah Hanum, dirinya menyebutkan bahwasanya pembangunan gedung kelas III itu, nantinya akan digunakan untuk fasilitas keperluan kantor dan ruang rawat inap.
 
“Gedung yang baru kita bangun itu, nantinya akan kita gunakan untuk keperluan kantor dan ruang rawat inap, yang mana sesuai rencana akan dibangun dengan kapasitas 2 lantai yang menyediakan 30 tempat tidur,” terang Hj Ulfah Hanum, saat dikonfirmasi.
 
Dengan adanya penambahan fasilitas di RSUD Siak tersebut, diharapkan nantinya mutu pelayanan yang diberikan oleh pihak RSUD kepada masyarakat bisa lebih baik dan lebih menyenangkan, terutama dalam memberikan pelayanan kepada para pasien rawat inap.
 
Berdasarkan informasi yang ditampilkan pada papan pengumuman (plang proyek, red). Untuk pembangunan gedung kelas III RSUD Siak itu, telah dialokasikan anggaran Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi Riau tahun 2016 melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Siak sebesar Rp10,364,380,000,00. Dengan melibatkan PT Tangga Batujaya Abadi-Cakrawala KSO, selaku kontraktor pelaksana. Dan CV Novianda Cemerlang Konsultan selaku Konsultan Pengawas.
 
R24/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru