riau24 Gara-Gara Putus Cinta, Gadis Belia Ini Nekat Gantung Diri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Gara-Gara Putus Cinta, Gadis Belia Ini Nekat Gantung Diri

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Gara-Gara Putus Cinta, Gadis Belia Ini Nekat Gantung Diri
Pekanbaru, Riau24.com - Seorang gadis belia warga Desa Terbangiang, kecamatan Bandar Petalangan, VB, 15 tahun ditemukan tewas tergantung di seutas tali nilon di Kamarnya. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya karena putus cinta. 
 
"Penyebab terjadinya bunuh diri diduga akibat pacarnya bernama Sutrisno dijodohkan dengan cewek lain," kata Kepala Kepolisian Resor Pelalawan Ajun Komisaris Besar Ari Wibobo, Rabu, 14 September 2016. 
 
Dugaan itu diperkuat dengan adanya secarik pesan singkat di handphone korban berbunyi "besok ajalku semakin dekat. Kalau aku besok pergi jangan lupakan kenangan kita berdua"
 
Peritiwa itu terjadi pada Selasa, 13 September 2016 sekira pukul 22.00. Saat itu adik korban EY, 15 tahun akan masuk kamar. Setelah beberapa kali dipanggil untuk dibukakan pintu namun tidak ada jawaban dari dalam kamar. 
 
Adik korban lalu mengintip dari jendela, sontak saja ia kaget saat melihat kakaknya sudah tergantung dengan tali nilon di pintu kamar. Kondisi korban sudah tidak bergerak dan kedua kakinya tidak sampai menginjak lantai. "kemudian adik menjerit njerit minta tolong," katanya. 
 
selanjutnya EY mengambil pisau dan memotong tali nilon gantungan korban. "Setelah tali gantungan terputus korban dibaringkan dilantai dan kondisi korban sudah meninggal dunia," jelasnya. 
 


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:14 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru