riau24 Pelatih Timnas U-19 Kunci Kemenangan Thailand Bermain Dewasa | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Sport

Pelatih Timnas U-19 Kunci Kemenangan Thailand Bermain Dewasa

1
Pelatih Timnas U-19 Kunci Kemenangan Thailand Bermain Dewasa
Berita Riau -  Pelatih Timnas U-19 Kunci Kemenangan Thailand Bermain Dewasa

HANOI, Riau24.com - Pelatih Timnas U-19 Eduard Tjong merasa timnya tak kalah secara permainan dari Thailand U-19. Meski skor akhirnya berkesudahan 2-3 dalam laga lanjutan AFF U-19 di Hanoi, Vietnam, Rabu (14/9) malam, perlawanan Timnas menurutnya sudah cukup merepotkan lawan.

Lantas, apa yang menjadi masalah sampai akhirnya skuat Garuda keok? Edu menyebut faktor konsentrasi yang menurun, membuat pemain-pemain Timnas menurun performanya.

"Kami akui masalah di konsentrasi dan itu membuat kami menjadi sedikit lengah. Thailand mampu bermain dengan dewasa, meski tertinggal mereka bisa mengejar," katanya, usai laga seperti rilis yang dikirimkan media officer Timnas.

[Thailand Taklukkan Timnas, Ini Komentar Jenderal Moeldoko]
 

Secara permainan, memang sentuhan bola, teknik dan taktik skuat Garuda tak kalah dari Timnas Thailand. Tapi, harus diakui kejelian para penggawa tim Gajah Putih memanfaatkan keroposnya lini pertahanan, menjadi kunci kemenangan mereka.

"Permainan anak-anak tidak kalah dengan Thailand. Anak-anak main fight, spartan dan berani menyerang, namun hasil berkata lain," tandasnya.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 19:57 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru