riau24 Garuda Resmi Larang Penumpang Gunakan Samsum Galaxy Note 7 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bisnis

Garuda Resmi Larang Penumpang Gunakan Samsum Galaxy Note 7

0
Garuda Resmi Larang Penumpang Gunakan Samsum Galaxy Note 7
Berita Riau -  Garuda Resmi Larang Penumpang Gunakan Samsum Galaxy Note 7

JAKARTA, Riau24.com – Garuda Indonesia melarang semua penumpang mengoperasikan Samsung Galaxy Note 7 di semua penerbangan maskapai pelat merah itu. Hal itu sesuai dengan imbauan Federal Aviation Administration (FAA).

"Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia secara resmi menyampaikan imbauan kepada seluruh penumpang untuk tidak mengoperasikan perangkat Samsung Galaxy Note 7 di seluruh penerbangan Garuda Indonesia," terang VP Corporate Communications Garuda Indonesia Benny S. Butarbutar.

[Musim Haji, Telkomsel Kejatuhan Bulan]
 

Imbauan dari FAA tersebut menyusul atas proses recall seluruh produk Samsung Galaxy Note 7. Itu karena ada permasalahan pada baterai perangkat smartphone tersebut.

"Garuda Indonesia secara tegas memang mengimbau kepada seluruh penumpang untuk tidak mengoperasikan handphone selama penerbangan. Terkait imbauan FAA mengenai Samsung Galaxy Note 7 ini, Garuda Indonesia mengimbau penumpang untuk tidak menyalakan, bahkan tidak dalam airplane mode, mengisi/recharge baterai, juga tidak memasukkan perangkat ponsel tersebut pada bagasi penumpang," jelasnya.

[Wow, 3 Bank Raksasa Gelontorkan Rp 12 Triliun untuk PLN]
 

Benny menambahkan, Garuda Indonesia juga telah mengomunikasikan imbauan ini di lingkungan internal untuk dapat disampaikan oleh para petugas yang berhubungan langsung dengan penumpang.

Garuda Indonesia juga telah memasang imbauan ini secara tertulis di konter-konter check-in di bandara-bandara yang diterbangi perusahaan pelat merah itu.

"Imbauan yang disampaikan oleh FAA berkaitan dengan aspek keamanan dan keselamatan penerbangan. Kami akan mengevaluasi imbauan ini sampai dengan adanya pengumuman resmi dari FAA," ujar Benny.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru