riau24 Godain Siswi Belajar, Orang Gila Dipolisikan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kriminal

Godain Siswi Belajar, Orang Gila Dipolisikan

1
Godain Siswi Belajar, Orang Gila Dipolisikan
Berita Riau -  Godain Siswi Belajar, Orang Gila Dipolisikan

SIDRAP, Riau24.com - Ketakutan puluhan pelajar SMAN 1 Baranti Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan sudah tak tertahan lagi.

Rabu (14/9) kemarin, didampingi para gurunya, mereka memolisikan La Kembar, pria yang dianggap tak waras nan selalu mengganggu aktivitas sekolah. Laporan mereka diterima di Polsek Baranti.

Dalam aduannya, La Kembar disebut-sebut datang ke sekolah dan mengganggu para siswa yang tengah mengikuti proses belajar mengajar.

[SPP Naik Rp 50 Ribu, Ratusan Siswa Gelar Aksi Demo di Sekolahnya]
 

Salah satu Guru SMAN 1 Baranti, Syarifuddin mengatakan banyak siswa tidak mengikuti pelajaran hanya karena masih takut dengan pemuda pengangguran itu.

“Sudah dua hari ini La Kembar selalu datang ke sekolah dan menakut-nakuti siswa. Teror ini sudah berlangsung sejak minggu lalu, orang gila ini selalu datang masuk ke sekolah bahkan masuk ke kelas mengejar-ngejar siswi perempuan,” paparnya di depan anggota Polsek, seperti dilansir Berita Kota Makassar.

Menurutnya, perbuatan mengganggu siswa ini sudah tidak bisa ditoleransi lagi, sebab kata Syarifuddin sudah ada siswa yang mengalami luka-luka robek di kepala akibat perbuatan La Kembar yang menganiaya siswa tanpa sebab.

[Nasib Guru Honor Semakin Tidak Jelas]
 

“Ini sudah kesekian kali kami sampaikan pihak Polsek, namun baru direspons. Bukan hanya siswa kami, warga sekitar juga kerap diganggu keterntramannya karena ulah dan onar pelaku,” ungkap Syarifuddin diamini siswa lainnya.

Kapolsek Baranti, AKP Abdullah AM yang menerima laporan aduan siswa ini langsung bertindak dan mengamankan La Kembar.

“La Kembar sudah kami tangkap dan menahannya. Silakan adik-adik kembali belajar, yang jelas kami berikan jaminan keamanan. Kalau masih ada yang lain berbuat onar pasti kami tangkap,” singkat Kapolsek memberikan pemahaman kepada para siswa.


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 17 Oktober 2017 10:13 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/nLBSKDf.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru