riau24 Antisipasi Narkoba, BNNK Kuansing Turun Tangan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Narkotika

Antisipasi Narkoba, BNNK Kuansing Turun Tangan

0
Antisipasi Narkoba, BNNK Kuansing Turun Tangan
Berita Riau -  Antisipasi Narkoba, BNNK Kuansing Turun Tangan

Kuansing, Riau24.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuantan Singingi (BNNK), akan mentaja Rapat Koordinasi (Rakor) anti narkoba dilingkungan masyarakat dalam upaya P4GN.

Kegiatan rakor ini merupakan salah satu bentuk program dan pemetaan kawasan narkoba di lingkungan masyarakat. Dimana kegiatannya akan dilaksanakan di sepuluh desa dan empat kecamatan. 


Baca Juga :
DPW PKS Beri Sinyal Positif Usung Firdaus- Ayat Pilwako 2017

"Pesertanya Kades, Ketua BPD dan Ketua Pemuda di 10 desa dan empat kecamatan," ungkap Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal, SH didampingi staf BNNK Dian Tiara Sukma ketika dihubungi Riau24.com.

Menurutnya, ada empat kali pertemuan/tatap muka yang akan membahas kebijakan bagian pemerintahan dengan peserta kades dan ketua BPD terkait Narkotika. Kemudian dilanjutkan dengan workshop bersama ketua BPD dan ketua pemuda.

"Selanjutnya TOT dengan peserta ketua BPD dan ketua pemuda, dan evaluasi dengan peserta kades, ketua BPD dan Ketua Pemuda," paparnya.


Baca Juga :
Nasib Guru Honor Semakin Tidak Jelas
 

Jadi pada evaluasi kegiatan rakor akan dimulai dalam penyusunan program atau workshop, dan sekaligus TOT yang akan ditutup dalam evaluasi yang diundang para random sebanyak 20 peserta pada empat kecamatan," ujarnya.  

"Sedangkan empat kecamatan antara lain Kecamatan Kuantan Tengah, Kuantan Mudik, Sentajo Raya dan Pangean atau Benai," tuturnya. 



R24/zar 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru